Langsung ke konten utama

Sinopsis Hati Ke Hati

Film Hati Ke Hati mengangkat cerita tentang 2 perempuan dari 2 keluarga dengan latar dan situasi yg sangat kontras. Pertemuan yang tak disengaja mengakibatkan konflik yang mempengaruhi hidup kedua perempuan ini & keluarganya, selamanya. Sebuah pernikahan yang telah menginjak tahun keempat namun belum dikaruniai buah hati, jadi salah satu pemicu kisah drama dalam film Hati Ke Hati. Di sisi lain, seorang perempuan jadi korban eksploitasi seks komersil oleh suaminya sendiri, suatu polemik tak berkesudahan di film Hati Ke Hati.
Akankah kisah kelam ini seiring waktu akan menjadi terang melalui sebuah perjalanan, perjuangan bahkan pertikaian? Usia perkawinan yang telah berjalan sekian tahun selalu menghadapi persoalannya sendiri-sendiri. Tapi selalu pegang prinsip "di dalam kesulitan ada kemudahan"
2 wanita berbeda latar belakang, beda cara pandang hidup, tidak saling kenal, yang ingin mendapatkan kehidupan yang mereka dambakan, tapi harus berhadapan & terjebak bersama dalam suatu masalah, sehingga mereka harus berjuang untuk menyelesaikan semua masalah itu bersama-sama demi menyelamatkan orang-orang yg mereka cintai.
Kinaras seorang perempuan muda berhijab berusia 28 tahun, dikenal sebagai seorang pengusaha butik yang sangat sukses di Jogjakarta. Suami Kinaras, seorang arsitek muda yang tampan bernama Asmaradhana, yang juga sukses di usianya yg masih 30 tahun. Kehidupan rumah tangga pasangan muda Kinaras & Asmaradhana sangat bahagia. Namun menginjak usia 4 tahun pernikahan, Kinaras & Asmaradhana belum juga dianugerahi seorang anak. Hal itu membuat pernikahan mereka kemudian mulai goyah. 4 tahun pernikahan tanpa buah hati, membuat pasangan Kinaras & Asmaradhana kemudian mulai goyah. Sampai pada suatu hari, Kinaras mendapatkan hasil pemeriksaan Lab tentang ASA yang memvonis bahwa Kinaras memiliki Anti Sperma Antibody yg membuat dia tidak bisa hamil & memiliki anak. Dalam kondisi yang membuat Kinaras sangat sedih & kecewa dengan hasil lab tersebut. Kinaras melihat tanda-tanda bahwa suaminya mulai tak setia dan sepertinya selalu  menyembunyikan sesuatu darinya. Kinaras mulai yakin suaminya selingkuh setelah melihat kedekatan Asmaradhana dengan sahabat lamanya, Bulan. Bulan adalah sahabat Asmaradhana sejak SMA yang sekarang juga bersahabat dengan Kinaras. Kecurigaan dan keresahan hati Kinaras menambah kegoyahan rumah tangga mereka.

Di belahan lain kota Jogjakarta, di kota yang sama dengan Kinaras, kita diajak mengenal perempuan bernama Lara.
Lara adalah seorang PSK kelas atas yang cantik. Sangat cantik. Lara hidup bersama seorang pria bernama Salep. Suami, yang sekaligus jadi mucikarinya. Bersama Lara & Salep, ada sosok anak perempuan mereka penyandang tuna rungu bernama Ambar yg saat ini berusia 7 tahun.
Sekian tahun hidup bersama Salep & menjadi sapi perahannya, Lara sudah tak betah dengan keadaan tersebut. Suatu hari Lara sadar, dan sangat ingin menyelamatkan kehidupannya yang telah berantakan. Lara memutuskan untuk berhenti menjadi PSK, saat ia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep.
Salep yang sama sekali tak pernah menginginkan kehadiran seorang anak pun diantara mereka, dan Lara tahu pasti itu. Lara tak ingin anak keduanya mengalami hal yang sama dengan Ambar. Sedikit pun ia tak mau kejadian lagi.
Lara berusaha menyembunyikan kehamilannya dari Salep, suami sekaligus mucikari-nya. Lara mengutarakan keinginannya untuk berhenti menjadi PSK untuk selamanya. Namun Salep menantang keinginan Lara untuk berhenti menjadi PSK “sapi perahan”, mata pencahariannya. Kuatnya keinginan Lara untuk berhenti sebagai PSK, membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Salep dengan membawa Ambar. Rasa khawatir yang mendalam terhadap keselamatan Ambar akhirnya membuat Lara memutar otak untuk bisa menghilang dari Salep. Dan ternyata Salep serius dengan ancamannya terhadap Lara. Ia menyuruh beberapa anak buahnya untuk menjemput paksa Lara & mengambil Ambar.

Film Hati Ke Hati rencananya akan rilis mulai 3 Oktober 2013, Para pemain dari film Hati Ke Hati diataranya Sausan Machari, Intan Kiefie, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan dan Nayyara Laluntia. Sutradara dari film Hati Ke Hati adalah Reka Wijaya.
Untuk mengikuti update-nya melalui akun Twitter: @HatiKeHatiMovie dan Facebook fanpage: HatiKeHatiTheMovie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Mager Sambil Baca Kumparan Berita Online Indonesia Adalah Keseharianku Kini

Apa kabarnya kalian semua? Masih diberi kesehatan untuk menjalani hari-hari di tengah pandemi yang entah sampai kapan berakhirnya ini. Kini semua kegiatan hampir semuanya kita kerjakan cukup di rumah aja. Misalnya dari nonton konser online, menanam pohon, hingga bayar ini itu dan tentunya tidak ketinggalan untuk selalu baca kumparan berita online Indonesia. Saya sendiri selagi ingin kembali menekuni kegiatan menanam apotek hidup di pekarangan rumah. Selain cabe,tomat dan yang paling mudah adalah tanaman obat keluarga, daun miana yang berwarna keunguan yang berfungsi untuk mengobati luka ringan, cara penggunaannya juga cukup direndam ke dalam air panas yang selanjutnya ditempelkan ke luka. Di rumah aja dan tentunya tetap terus terkoneksi dengan internet, saya sih lagi asyik mencoba satu persatu produk telco digital yang dihadirkan oleh masing-masing provider. Untuk yang satu ini pedoman yang saya pegang adalah “lokasi menentukan prestasi”. Dengan asyiknya menggunakan layanan data dari