Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010

Lazada Menghadirkan #LazadaBerbagi di Ramadan Tahun Ini

Sudah mendapatkan undangan untuk berbuka bersama di bulan puasa tahun ini? Acara dari Lazada yang kemarin saya ikuti adalah undangan pertama di tahun ini. Apa aja yang ingin disampaikan oleh Lazada dalam acara ini? Para narasumber yang dihadirkan dari pakar kesehatan, perwakilan yayasan yang diajak kerja sama oleh Lazada dalam program  dan tentunya dari pihak Lazada Indonesia sendiri. Lazada melakukan survey kepada lebih dari 1000 respondennya, yang ditemukan bahwa 70% responden telah mengalokasikan anggaran buat berbelanja online selama ramadan, dan memilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor selama ramadan. Waktu yang paling favorit bagi para responden adalah saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah shalat tarawih. Sebagian besar dari responden juga berbelanja minimal 2 kali setiap minggu dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Begitu pun untuk mencari keperluan produkproduk saat perayaan idul fitri nanti, berbelanja online dipi…

penganugerahan Indonesia Berprestasi Award 2010

Acara ini diselenggarakan oleh operator selular XL, sebagai salah satu bentuk CSR-nya kepada masyarakat, ini adalah tahun keempat diselenggarakannya acara ini. Untuk tahun ini XL juga sukses menyelenggarakan acara Soempah Pemoeda 2.0.  Daftar para pemenang: Kategori IPTEK: Alvin, anak SMP sang pencipta Blue Atom Anti VirusKategori Wirausaha: Masril Koto, sang penggagas bank petaniKategori Seni Budaya: Eko Suprianto, Penari yang pernah bekerjasama dengan MadonnaKategori Kelompok: Kaskus, komunitas online terbesar IndonesiaKategori Special: Drajat Ginanjar, most dedicated figured Pengisi acara Pandji Pragiwaksono yang membawakan lagu-lagu rap nasionalisme di sela-sela pembagian penghargaan ini, yang berlangsung selama satu jam saja.

AFF Suzuki Cup 2010

Yeah!... dapet undangan nonton AFF Cup 2010, kelas VIP. Sepertinya pertandingan yang di nanti banyak pendukung sepakbola tanah air itu Indonesia vs Malaysia, yang ditawarkan ke gw yang Indonesia vs Laos atau Indonesia vs Thailand. Okey...gw pilih yang Indonesia vs Thailand, karena jadwal yang tidak berbarengan dengan event gw yang lain.Mari bernyanyi "Garuda di Dadaku"...

Arthur's Day 2010

Inilah event selanjutnya yang akan gw ikuti setelah tadi siang mendapatkan konfirmasi free tiket dari mereka. Sebelumnya gw udah download kupon yang akan ditukar dengan minuman di venue acara. Line up artist yang akan tampil diantaranya Lifehouse, Rivermaya, Superman Is Dead, Pure Saturday dan masih banyak yang lainnya.

IONORACE

Inilah event kedua yang gw ikuti, setelah nobar. IONORACE nama event ini, dimana para peserta ditantang untuk mencari Post yang harus ditebak pada clue 1-6 dengan mengelilingi Plaza Semanggi. di venue acara terdapat dua booth yang mengasyikan yaitu IONGAME (Dart game dan Dance Floor game) dan IONONET (bagi yang belum registrasi bisa juga disini).tapi klo mau ikut maen IONOPOLIS klik ini aja.

Block

Hari ini seperti biasa, seperti Sabtu sebelumnya dengerin KISFM #RockWeekend, seperti biasa juga mencoba me-request lagu dari sang penyiar via twitter. Karena gw biasa akses via web, gw reply tidak ada balasan beberapa menit kemudian ya gw hapus, mungkin ada sesuatu dengan penyiar ini sampai akun twitter gw di block, What?. Sepertinya terlalu dibawa ke pribadi. Radio yang gw tao itu publik boleh mengaksesnya. Intinya gw hanya manusia biasa yang ingin menikmati. kenapa harus sampai di block? Manusia itu tempatnya salah dan dosa. Biasa aja kaleee. Maaf

nonton bareng Smartfren

info ini gw dapet waktu liat di list tech gw. twit-nya SMART Telecom "Dapatkan GRATIS 2 tiket nonton bareng Harry Potter di 4 kota. Jakarta dan Bandung di Blitz Megaplex, dan untuk... http://fb.me/AAmLGu65". Yang gw tao sekarang itu fren udah saudaraan sama Smart, langsung deh konfirmasi ke Cust Care-nya fren. didapat info yang sama benarnya, tapi untuk nomor tujuan smsnya yang berbeda. 3 hari pun berselang, yups! gw terpilih sebagai salah satu yang mendapatkan 2 tiket.

Ionopolis

Lucu juga jadinya, gabung di millist komunitas ngelem, klo gw emang udah dari awal dapet undangan nobar STEP UP 3D oleh Pocari Sweat yang sebelumnya di kasih pengarahan apa itu IONOPOLIS dan hari itu juga resmi di launch versi mobile-nya IONOPOLIS. teman-teman di millist baru beberapa hari ini ikut sibuk maen juga. Salah satu anggota millist memang cukup terkenal tampaknya, sampai-sampai di fanpage Pocari Sweat ada yang iri dengan sangat cepatnya dia mencapai posisi 10 besar. It Just A Game! Enjoy...Kalo mau register di #ionopolis, registernya pake link ini yah biar Fame Meter gue nambah.

Beady Eye

Inilah band terbarunya  Liam Gallagher, setelah memutuskan keluar dari band lamanya OASIS. Bertepatan dengan debutnya Beady Eye, mereka juga mengeluarkan single berjudul "Bring The Light" yang dapat di download disini. Personilnya sendiri terdiri dari Liam, Andy Bell, Gem Archer, dan Chris Sharrock tanpa Noel.

Konser Internasional yg Gw pernah tonton

1. 28 September 2010 Exodus Live in Jakarta, yang biasanya nonton Stevie Item paling depan,   kali ini berada di samping dia..huaaaaa. Lumayan seru nih, yang katanya promotor show ini tidak ada sponsor tunggal. Baca di berita yang hadir sekitar seribuan orang. Mereka (Exodus) sangat komunikatif sekali dengan penontonnya. semua diajak ber-moshing ria.


2. 8 Oktober 2010 ( JavaRockin'Land 2010 day 1 )
Dari rumah udah bawa daftar band yang akan gw tonton. Eh udah nyampe         venue cuaca tidak mendukung, sehingga hancurlah rencana awal. sebelum masuk venue di gerbang ketemu dgn Endah'N Rhesa. ya sudah akhirnya jam 19 lewat mencari stage dimana mereka tampil. Tetapi tujuan utama memang mo nonton Om Billy Corgan bersama band-nya Smashing Pumpkins. Yang ternyata penampilannya sangat mengecewakan. bermain terus sepanjang penampilannya. Pelit bertutur sapa dengan penontonnya.

3. 24 Oktober 2010 Spirit Ground present Vampire Weekend. Yups! spirit ground, event-nya Pt. Bentoel dimana …

Free!

Kalo gratis kenapa tidak, bisa aja kok. Asal ada cara penghubung untuk mendapatkannya. Be creative! just that :D

Postingan populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini:

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Halo teman-teman yang senang bermain Snapchat hanya untuk melihat snap dari para artis idola. Salah satu teman saya mengaku memiliki akun snapchat hanya untuk melihat snap dari artis, akunnya sendiri jarang digunakan untuk keperluan pribadinya. Melalui New York Magz yang saya baca di sini ada cara termudah untuk menambahkan akun snapchat artis. Jika akun si artis username-nya sama dengan akun sosial medianya yang lain akan sangat mudah sekali. Nah! yang saya temukan ini kita tidak harus mengetahui secara detil username dari artis yang akan kita tambahkan akun snapchat-nya. Berikut ini dua langkah yang dapat kalian ikuti: 1. Tambahkan Teman     Pilih "Tambahkan Teman menurut Nama Pengguna"     Hehehe...tidak harus menghapal username kok, cukup ketik "official" maka akan muncul "cerita         resmi" dari artis yang memang sudah secara resmi memiliki akun snapchat. Dalam daftar snapchat     artis ini hanya terdiri dari 20 akun yang sedang aktif memainkan s…