'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari September, 2013

INSIDIOUS: Chapter 2, Berlanjutnya Teror di Keluarga Lambert

Setelah sebelumnya kita dihibur oleh "film lebaran 2013" The Conjuring karya James Wan yang cukup lama bertahan di bioskop Indonesia selama hampir tiga bulan. Film terbaru karya James Wan, INSIDIOUS: Chapter 2 yang paling banyak dinanti di tahun 2013 akhirnya segera rilis di Indonesia, walau berbeda jadwal rilis yang hampir dua minggu dari jadwal rilis di Amerika Serikat (13 September 2013). 
Jangan terlalu berharap INSIDIOUS: Chapter 2 adalah sekuel dari The Conjuring, atau berekspektasi yang terlalu berlebih  kepada INSIDIOUS: Chapter 2 akan lebih menyeramkan dari The Conjuring. Dari rating yang diberikan untuk kedua film ini jelas berbeda, The Conjuring mendapat rating dewasa, sedangkan INSIDIOUS: Chapter 2 hanya mendapat rating remaja.Update terbaru:
jadwal tayang Insidious Chapter 2 maju! INSIDIOUS CHAPTER 2 akan tayang mulai 24 September 2013! pic.twitter.com/JiBzJtLklS— Sony Pictures ID (@SonyPicturesID) September 20, 2013INSIDIOUS: Chapter 2 berawal dari cerita kelanju…

KICK-ASS 2: Ketika Superhero Wanna Be Bersatu

Film pertama dari KICK-ASS rilis di tahun 2010. Berkisah seorang "superhero wanna be" demi memberantas kejahatan di sekitar tempat tinggalnya. Di tahun 2013 ini sekuelnya, KICK-ASS 2 dirilis. tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, KICK-ASS 2 penuh bahasa kasar di dalamnya. Mindy Macready (Hit-Girl) yang tetap diperankan oleh ChloĆ« Grace Moretz hidup sebagai anak asuh. Ia tinggal dengan mantan rekan ayahnya sewaktu bertugas di kepolisian,Marcus Williams yang diperankan oleh Morris Chestnut. Marcus ingin agar Mindy hidup seperti anak belasan tahun yang normal lainnya. Sampai di dalam rumah pun Mindy dilarang untuk mengumpat dengan bahasa kasar.Chris D'Amico, superhero yang berubah haluan menjadi penjahat "Red Mist" dalam film pertama KICK-ASS, menyalahkan kematian sang ayah di tangan KICK-ASS. Dengan tampilan bergaya emo serta rasa ingin membalas dendam yang berlebih, ia menamakan diri sendiri sebagai THE MOTHERFUCKER.Chris D'Amico aka THE MOTHERFUCKER ya…

Standing At The Crossroads: Free Download Album dari Arrested Development

Dalam rangka merayakan perjalanan kariernya yang ke-20. Arrested Development merilis album terbaru mereka (Standing At The Crossroads) dapat diunduh secara gratis dan legal melalui web-nya. Cukup klik widget di bawah ini:


Bagi beberapa musisi belakangan terakhir ini banyak yang membagi karyanya melalui free download, tapi cara-cara yang digunakan berbeda-beda. Bagi saya dengan pengetahuan yang dangkal di bidang HAKI, jika musisi yang ingin berbagi karyanya dapat melalui web official mereka, tidak dengan memasang di web pihak ketiga. Dengan cara begini, tidak ada pihak yang diuntungkan sendiri dengan akses yang digunakan oleh para pengunduh karya. Sebelumnya yang saya ketahui, The Smashing Pumpkins juga membagikan karyanya melalui free download.