Langsung ke konten utama

Acer Merilis Laptop Edisi Avengers

Peluncuran laptop edisi Avengers dari Acer di CGV Grand Indonesia (foto atas perkenan Acer Indonesia)

Film-film unggulan yang tayang di musim panas tahun ini telah hadir di bioskop. Acer yang menjadi satu-satunya merek IT yang berkolaborasi dengan merek hiburan terbesar di dunia, Marvel Entertainment, merilis laptop edisi Avengers: Infinity War dengan desain tiga nama karakter utama dalam Marvel Cinematic Universe yang di tahun ini menginjak tahun ke-10. Bertempat di CGV Cinema, Grand Indonesia, Acer Indonesia yang juga mengajak Komunitas Marvel Indonesia dengan jumlah anggotanya yang sebanyak 10.000 lebih, untuk berkolaborasi yang menjadikan laptop Acer Infinity War Series menjadi produk pendukung aktivitas dan bukan hanya menjadi sebagai collectibles item. Penonton yang berkunjung ke CGV Cinema, Grand Indonesia juga dapat melihat langsung Avengers Corner yang dibuka sejak tanggal 25 April 2018 hingga  13 Mei 2018. Mari kita berkenalan satu per satu dengan lineup laptop gaming dari Acer ini;
  • Aspire 6 Captain America Edition, dengan fitur unggulannya: 

1.       Performa powerful dengan dukungan prosesor IntelTM Core® Generasi Ke-8
2.       Kemudahan upgrade RAM & HDD
3.       Desain Modern & Premium
4.       Fitur Power-off USB Charging
5.       USB 3.1 Type C yang lebih kecil
6.       Mendukung penyimpanan SSD M.2 NVMe
7.       Faster dual-band wireless connections



Spesifikasi Aspire 6 Captain America Edition:


Product Name
Aspire 6 - Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition
Character
Capt. America
CPU
Intel® Core™ i5-8250U
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
4GB DDR4 (upgradable up to 16GB)
Storage
1TB
Graphic
NVIDIA GeForce® MX150 2GB GDDR5
WiFi
802.11 ac
Price
IDR 11,999,000

Berbeda dari generasi sebelumnya, Aspire 6 Captain America Edition ini didesain modern & premium, dengan tekstur elegan dan interior berbahan metal sehingga terlihat sangat berkelas.



  • Swift 3 Iron Man Edition, dengan fitur unggulannya:

1.    Desain yang stylish, elegan serta tangguh layaknya Iron Man
2.    Performa maksimal dengan Intel Core® i5 Generasi ke 8 serta Grafik tinggi   dengan  NVIDIATM  GeForce® MX150
3.    Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man
4.    Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor
       Fitur Power-off USB Charging.
Spesifikasi Swift 3 Iron Man Edition
                                                                                                                                        
CPU
IntelTM Core® i5-8250U
OS
Windows 10 Home
LCD
14” 1080 HD IPS
Memory
8GB
Harddisk
256GB SSD
Graphic
NVIDIATM GeForce® MX150
ODD
No
Webcam
Video conferencing:
Super high dynamic range imaging (SHDR)
Port
HDMI® port with HDCP support
WiFi
802.11 ac
Battery
Up to 10 hours
Weight
1,6 Kg
 Special Feature
Power Off USB Charging













Ketangguhan Swift 3 Iron Man edition ini terletak pada chasis serta permukaan laptop yang berbahan metal, serta dibekali logo Arc Reactor yang dapat menyala, sehingga terlihat seperti Armor Mark yang bertransformasi menjadi laptop.

Untuk ukuran serta bobot, Swift 3 Iron Man edition memiliki tampilan tipis dan ramping, dengan desain simetris dan lekukan bulat sempurna di tiap sudutnya pada balutan bahan metal. Dengan desain yang ringkas, membuat Swift 3 siap dibawa kemana pun untuk mobilitas yang tinggi.

  • Nitro 5 Thanos Edition, dengan fitur unggulannya:

  1. Laptop gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment
  2. Laptop 11% lebih dingin dengan fitur CoolBoost
  3. Mendukung upgrade ke penyimpanan SSD NVMe, 111% lebih cepat dari SSD SATA
  4. Daya tahan baterai hingga 5.5 Jam.


Spesifikasi Nitro 5 Thanos Edition:

Product Name
Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition
Character
Thanos
CPU
Intel® Core™ i5-7300HQ
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
1*8GB DDR4
Storage
128GB SSD + 1TB HDD
Graphic
NVIDIA GeForce® GTX1050 4GB
WiFi
Fast 2x2 802.11ac wireless
Price
IDR 14,999,000

Didesain sebagai laptop gaming yang paling mudah penigkatan di kelasnya dengan backdoor compartment. Backdoor compartment ini memungkinkan peningkatan hardware secara mudah dan cepat yang terinspirasi kemudahan upgrade Infinity Gauntlet Thanos.

Dalam film Captain America: Civil War kita diajak untuk memilih apakah team Captain America atau team Iron Man? Dari ketiga lineup laptop gaming terbaik ini, pilihan kalian akan jatuh kemana?
Saya mengunjungi langsung Avengers Corner di CGV Grand Indonesia dengan mengajak 3 teman, berikut ini pilihan mereka dan alasannya:

"Gw suka yang edisi Thanos, spesifikasinya lebih garang dibandingkan dengan 2 lainnya" - Bravo

"Tegas dan elegan, inilah kesan pertama saya saat melihat Acer Aspire 6 Captain America. hampir seluruh konektor seperti earphone jack, USB port, power connector, berkumpul di bagian kanan depan laptop ini, menawarkan kepraktisan, efisiensi dan kenyamanan bagi penggunja Indonesia yang mayoritas banyak bekerja dengan tangan kanan. Laptop ini cocok untuk pribadi yang berjiwa pemimpin, petualang, namun tidak mengesampingkan image elegan dalam penampilannya" - Ery.


"Saya suka sama Acer Swift 3 Iron Man, karena laptop ini inovatif banget, full body metalnya bikin adem walau dalam waktu lama main laptop, ditambah enteng dengan berat cuma 1.6 kg dan tipis, finger print-nya bikin akses mudah dan yang pasti kerennya itu ada logo arc reactor yang bisa nyala. Gokils!" - Abi.



Tulisa ini disertakan dalam #AcerInfinityWar #AcerBlogContest

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

SENIOR: Film Duo Detektif Remaja Beda Dunia

Judul: Senior (Runpee) Dibintangi oleh: Jannine Wiegel, Phongsakon Tosuwan, Sa-ad Piampongsan Disutradarai oleh: Wisit Sasanatieng Produksi: M-39 Genre: Drama/Horor Durasi: 111 menit Jadwal Tayang: 13 Januari 2016 di CGVblitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex Film ini bercerita tentang apa? Berikut sinopsisnya... Kisah sepasang detektif dari dua dunia yang berbeda bekerjasama untuk mengungkap pembunuhan yang terjadi 50 tahun yang lalu. Salah satu dari mereka bernama Adhiti (dengan nama panggilan Mon; entah dari Doraemon atau ikan Salmon) yang diperankan oleh Jannine Wiegel. Mon memiliki bakat rahasia yang terpendam, Ia dapat mencium kehadiran arwah orang yang telah meninggal di sekitarnya. Dan satu detektif lagi adalah hantu, dia adalah arwah dari kakak kelas (memilih dengan nama panggilan senior) diperankan oleh Phongsakon Tosuwan yang dikisahkan telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Tidak ada yang pernah melihatnya, term