'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

TreasureLand: Temple Of Fire, Wahana terbaru di Dufan


TreasureLand: Temple Of Fire

Hari Minggu kemaren saya beruntung "diculik" oleh teman-teman dari emak2blogger untuk mengunjungi Dufan, Ancol. Ada dua wahana baru yang di launching pada tanggal 15 Desember 2012 lalu, Crazy: Highest Longest Slide yang berada di Atlantis Water Adventure dan satu lagu lagi TreasureLand: Temple Of Fire, yang kami sama-sama nikmati.
Dalam acara hari itu kami disambut oleh Bapak Budi Karya Sumadi selaku Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol dan Bapak Agus Sudarmo selaku General Manager Marketing PT. Pembangunan Jaya Ancol.
Bapak Budi Karya Sumadi

Bapak Agus Sudarno

mereka memaparkan beberapa event di akhir tahun serta akan segera me-launching wahana terbaru kembali yang akan segera beroperasi di tahun 2013 nanti. Untuk TreasureLand: Temple Of Fire, Bapak Agus Sudarmo menjelaskan pihak Ancol telah bekerjasama dengan Mirage Entertainment yang menghadirkan para stunment berpengalaman dalam live action stunt show yang disuguhkan kepada para pengunjung Dufan. 
Konsep dari TreasureLand: Temple Of Fire adalah edutainment, dimana dalam live action ini mengisahkan arkeolog (Indiana Smith beserta teman-temannya) yang melakukan pencarian artefak di kuil kuno suku Inca. Bagi suku Inca kehadiran orang asing di tempat mereka adalah suatu bencana. Maka terjadilah perseteruan diantara mereka. Adegan per adegan di dukung oleh setting yang menarik serta sound effect yang membuat seperti berada di dalam kuil yang dikelilingi oleh hutan. Salah satu effect yang membuat saya kaget adalah saat api yang tiba-tiba berkobar. Posisi saya berada di tengah dan agak terlalu jauh dari stage tetapi dapat merasakan panas sementara. Mungkin bagi para pengunjung yang membawa anak balita jangan terlalu dekat dengan stage. Selain itu ada beberapa effect yang lain dianataranya tarikan pasir hisap, jebakan tombak, mobil jeep meledak, orang jatuh ke lubang bumi hingga tembakan dari pesawat perang. Adegan perkelahian di sisi tangga lumayan membuat saya takjub, koordinasi antara sesama stuntmen yang akurat membuat posisi jatuhnya tepat di trampoline.
TreasureLand: Temple Of Fire bertempat di Panggung Maxima, weekday mereka akan perform sebanyak 2 kali dalam sehari dan untuk weekend 3 kali dalam sehari. Dengan adanya wahana baru ini diharapkan dapat menambah jumlah pengunjung Dufan.
Beberapa foto saya saat berlangsungnya live action stunt show ini:







Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…