Langsung ke konten utama

Demi Peningkatan Pengguna Layanan Data, XL membuka pre-order Galaxy S4


Jumat, 26 April 2013Sejak dibuka pre-order paket bundling Samsung Galaxy S4, PT XL Axiata Tbk (XLmenerima ratusan pesanan dari pelanggan Pascabayar XL. Pre-order dibuka mulai 18 April hingga 28 April 2013 melalui sistem online di www.xl.co.id/galaxys4, khusus untuk kartu Pascabayar. Penyerahan pesanan akan dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada 3 Mei 2013.

Direktur Marketing XL - Nicanor V. Santiago III mengatakan, “XL berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat, sejalan dengan fokus XL untuk mengembangkan bisnis layanan data. Salah satu komitmen ini, kami wujudkan melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S4, yang didukung dengan jaringan HotRod 3G+.Apapun merek ponsel pintar yang pelanggan pakai, XL menyediakan jaringan yang berkuailtas, cepat, dan stabil sehingga akan memaksimalkan pemakaian layanan data ”.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan pre-order, harga spesial Rp 6.000.000 bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0% selama 12 bulan. Masih untuk pembelian paket Pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama 3 bulan pertama.

Masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan pre-order, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013. Program cicilan didukung oleh kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC. 

Pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan pre-order XL Samsung Galaxy S4. Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music. Hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia XL.
  
Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkiniDidesain khusus untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan. Dengan layar HD super Amoled 5 inchi yang dibingkai tipis yang terbungkus polikarbonat khusus dan desain yang unik, membuat smartphone ini lebih ringan. Samsung Galaxy S4 memiliki fitur-fitur unggulan seperti kamera 13MP, Air Gesture membuat anda dapat menikmati galeri foto tanpa perlu menyentuh layar, Group Play, Samsung smart pause yang akan mematikan video secara otomatis saat anda tidak melihat layar, S translator, dan fitur erase untuk menghapus objek bergerak dalam foto anda. Seluruh fitur-fitur yang membutuhkan sambungan data dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G+, jaringan tercepat dan stabil.

Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Samsung Galaxy S4 dapat dikunjungi di www.xl.co.id/galaxys4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Mager Sambil Baca Kumparan Berita Online Indonesia Adalah Keseharianku Kini

Apa kabarnya kalian semua? Masih diberi kesehatan untuk menjalani hari-hari di tengah pandemi yang entah sampai kapan berakhirnya ini. Kini semua kegiatan hampir semuanya kita kerjakan cukup di rumah aja. Misalnya dari nonton konser online, menanam pohon, hingga bayar ini itu dan tentunya tidak ketinggalan untuk selalu baca kumparan berita online Indonesia. Saya sendiri selagi ingin kembali menekuni kegiatan menanam apotek hidup di pekarangan rumah. Selain cabe,tomat dan yang paling mudah adalah tanaman obat keluarga, daun miana yang berwarna keunguan yang berfungsi untuk mengobati luka ringan, cara penggunaannya juga cukup direndam ke dalam air panas yang selanjutnya ditempelkan ke luka. Di rumah aja dan tentunya tetap terus terkoneksi dengan internet, saya sih lagi asyik mencoba satu persatu produk telco digital yang dihadirkan oleh masing-masing provider. Untuk yang satu ini pedoman yang saya pegang adalah “lokasi menentukan prestasi”. Dengan asyiknya menggunakan layanan data dari