'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

KICK-ASS 2: Ketika Superhero Wanna Be Bersatu


Film pertama dari KICK-ASS rilis di tahun 2010. Berkisah seorang "superhero wanna be" demi memberantas kejahatan di sekitar tempat tinggalnya. Di tahun 2013 ini sekuelnya, KICK-ASS 2 dirilis. tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, KICK-ASS 2 penuh bahasa kasar di dalamnya. 
Mindy Macready (Hit-Girl) yang tetap diperankan oleh Chloë Grace Moretz hidup sebagai anak asuh. Ia tinggal dengan mantan rekan ayahnya sewaktu bertugas di kepolisian, Marcus Williams yang diperankan oleh Morris Chestnut. Marcus ingin agar Mindy hidup seperti anak belasan tahun yang normal lainnya. Sampai di dalam rumah pun Mindy dilarang untuk mengumpat dengan bahasa kasar.
Chris D'Amico, superhero yang berubah haluan menjadi penjahat "Red Mist" dalam film pertama KICK-ASS, menyalahkan kematian sang ayah di tangan KICK-ASS. Dengan tampilan bergaya emo serta rasa ingin membalas dendam yang berlebih, ia menamakan diri sendiri sebagai THE MOTHERFUCKER.
Chris D'Amico aka THE MOTHERFUCKER yang diperankan oleh Christopher Mintz-Plasse merekrut para penjahat untuk bergabung dengan dirinya demi balas dendam. 



Tidak mudah bagi Dave Lizewski aka KICK-ASS yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson memutuskan bahwa hari-hari memerangi kejahatan sebagai superhero telah berakhir, Ia kini telah bersekolah di SMA dan harus menanggalkan kostum superhero-nya.
Drama di dalam KICK-ASS 2 ini saat beberapa scene banyak dihabiskan untuk rasa galau Mindy antara tetap mengikuti nalurinya menjadi HIT-GIRL atau menjadi siswi SMA seperti anak belasan lainnya. Di tengah kegalauan Mindy ini, KICK-ASS mempublikasikan melalui akun Facebook-nya ingin mencari rekan membasmi kejahatan. Dari aksi KICK-ASS di film pertama menginspirasi orang-orang di New York, gerakan dari warga turun ke jalan dengan menggunakan kostum superhero versi dirinya sendiri. Dan akhirnya dia pun dipertemukan dengan Kolonel Stars & Stripes, Dr Gravity, Night Bitch dan Insect Man, mereka sepakat menamakan kelompok mereka dengan nama JUSTICE FOREVER.


Selain aksi HIT-GIRL yang paling mencuri perhatian di KICK-ASS 2 adalah aksi dari MOTHER RUSIA yang diperankan oleh Olga Kurkulina, wanita dengan berbadan super besar. 
KICK-ASS 2 memperkenalkan banyak karakter baru, hal-hal yang harus diperjuangkan demi kebenaran, keadilan dengan cara Amerikanya. Dari beberapa scene yang saya perhatikan ada beberapa penyangkalan mengenai sekuel atau entah menyinggung pihak tertentu. Di beberapa scene bagi saya cukup menjijikan. Terakhir, sex scene yang disensor tampak kasar perpindahan frame-nya. Overall KICK-ASS 2 cukup mengocok perut sebagai film komedi. Film ini baru akan tayang midnite minggu ini dan rilis secara reguler tanggal 11 September 2013.


Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…