Langsung ke konten utama

Lazada Menghadirkan #LazadaBerbagi di Ramadan Tahun Ini

Sudah mendapatkan undangan untuk berbuka bersama di bulan puasa tahun ini? Acara dari Lazada yang kemarin saya ikuti adalah undangan pertama di tahun ini. Apa aja yang ingin disampaikan oleh Lazada dalam acara ini? Para narasumber yang dihadirkan dari pakar kesehatan, perwakilan yayasan yang diajak kerja sama oleh Lazada dalam program  dan tentunya dari pihak Lazada Indonesia sendiri. Lazada melakukan survey kepada lebih dari 1000 respondennya, yang ditemukan bahwa 70% responden telah mengalokasikan anggaran buat berbelanja online selama ramadan, dan memilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor selama ramadan. Waktu yang paling favorit bagi para responden adalah saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah shalat tarawih. Sebagian besar dari responden juga berbelanja minimal 2 kali setiap minggu dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Begitu pun untuk mencari keperluan produkproduk saat perayaan idul fitri nanti, berbelanja online dipi…

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad
Beruntung bagi saya yang mendapatkan beberapa kesempatan untuk mengujicoba layanan wifi yang disediakan oleh operator telekomunikasi di Indonesia. Setiap berkunjung ke tempat umum yang sudah bekerjasama dengan operator telekomunikasi ini. Hal pertama yang saya lakukan adalah menghidupkan fungsi dari wifi di handset yang saya gunakan. Berhubung baterai dari handset yang saya gunakan sudah bocor dan tidak sanggup bertahan lama digunakan untuk berselancar, saya tidak berlangganan layanan paket data dari operator telekomunikasi. Beberapa postingan saya mengenai layanan wifi dari operator telekomunikasi dapat dibaca di sini.
Yang saya perlukan saat ini adalah sebuah tablet berukuran 7 inci yang dapat mengakomodir kebutuhan saya. Tablet yang dapat digunakan bukan hanya berselancar tetapi dapat digunakan untuk bertelepon ria. Tablet dengan harga terjangkau yang tersedia di pasaran memang banyak dari berbagai merk, fitur dari tablet ini minimal tersedianya konektivitas wifi agar dapat berselancar ria. Karena tempat-tempat yang menyediakan fasilitas wifi masih terbatas. Ada saat-saat tertentu seperti memasuki tempat dengan blank spot, mati gaya tidak bisa meng-update status atau melihat linimasa Twitter. Beberapa produk mulai melengkapi tablet-nya dengan fitur konektivitas jaringan selular, bahkan sampai dengan teknologi 3G. Tinggal pilih operator selular mana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jaringan dari operator telekomunikasi di Indonesia mencakup hampir di seluruh wilayah Indonesia.
ASUS sebagai pemimpin global di era digital menghadirkan ASUS Fonepad, sebagai jawaban dari kebutuhan tablet yang bukan hanya dapat digunakan berselancar saat ada konektivitas melalui wifi tetapi dapat digunakan untuk bertelepon ria.
Mari kita intip satu persatu fitur-fitur dari ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon ini
Memang ASUS Fonepad ini sebuah tablet, tetapi sudah seperti layaknya ponsel pintar seperti kebanyakan. Karena dapat digunakan untuk SMS-an, MMS-an, berselancar dan tentunya menerima dan melakukan panggilan suara.
Untuk segi desain, ASUS Fonepad menggunakan dua pilihan warna: Titanium Gray dan Champagne Gold dengan casing berbahan metallic finish yang menambah kesan elegan pada ASUS Fonepad. Posisi dari slot MicroSD dan Micro SIM terletak di bagian atas ASUS Fonepad yang ditutupi oleh casing belakang menyempurnakan desain minimalis dari ASUS Fonepad ini. Penempatan dari konektornya menyempurnakan ASUS Fonepad sebagai tablet kelas premium.
ASUS Fonepad adalah tablet pertama yang menggunakan Intel Atom Z2420 Lexington, prosesor yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan fitur HyperThreading.
Layar dari ASUS Fonepad dengan luas 7 Inci ini memiliki resolusi HD 1280x800, dengan panel IPS menjadikan ASUS Fonepad mempunyai tampilan yang tajam, meski dilihat dari berbagai sudut hingga mencapai 178 derajat. Dua kamera dari ASUS Fonepad terdiri dari 1.2 MP di bagian depan dan 3 MP di bagian belakang dengan auto focus yang sanggup untuk merekam video dengan resolusi HD 720p.
ASUS Fonepad 10 finger multi touch ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, untuk kapasitas penyimpanan data disediakan 8 GB hingga 32 GB dan dapat diekspansi lagi melalui MicroSD hingga 32 GB. Jika masih kurang, ASUS Fonepad telah dilengkapi dengan ASUS Cloud yang dapat digunakan cuma-cuma hingga kapasitas 5 GB.
ASUS Cloud di ASUS Fonepad ini memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna dari ASUS Fonepad membuka, membuat, mengedit atau bahkan berbagi dokumen Ms-Office tanpa perlu memasang aplikasi Ms-Office di ASUS Fonepad.
ASUS Fonepad dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4270 mAh yang sanggup memainkan video dengan resolusi HD 720p dengan durasi hingga 9.5 jam, untuk bertelepon ria dengan menggunakan jaringan 3G, ASUS Fonepad sanggup hingga selama 31 jam.
Harga dari ASUS Fonepad yakni, Rp. 2.900.000 dengan kapasitas penyimpanan data 8 GB dan Rp. 3.699.000 dengan kapasitas penyimpanan data 32 GB.






Postingan populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini:

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Halo teman-teman yang senang bermain Snapchat hanya untuk melihat snap dari para artis idola. Salah satu teman saya mengaku memiliki akun snapchat hanya untuk melihat snap dari artis, akunnya sendiri jarang digunakan untuk keperluan pribadinya. Melalui New York Magz yang saya baca di sini ada cara termudah untuk menambahkan akun snapchat artis. Jika akun si artis username-nya sama dengan akun sosial medianya yang lain akan sangat mudah sekali. Nah! yang saya temukan ini kita tidak harus mengetahui secara detil username dari artis yang akan kita tambahkan akun snapchat-nya. Berikut ini dua langkah yang dapat kalian ikuti: 1. Tambahkan Teman     Pilih "Tambahkan Teman menurut Nama Pengguna"     Hehehe...tidak harus menghapal username kok, cukup ketik "official" maka akan muncul "cerita         resmi" dari artis yang memang sudah secara resmi memiliki akun snapchat. Dalam daftar snapchat     artis ini hanya terdiri dari 20 akun yang sedang aktif memainkan s…