Langsung ke konten utama

Lazada Menghadirkan #LazadaBerbagi di Ramadan Tahun Ini

Sudah mendapatkan undangan untuk berbuka bersama di bulan puasa tahun ini? Acara dari Lazada yang kemarin saya ikuti adalah undangan pertama di tahun ini. Apa aja yang ingin disampaikan oleh Lazada dalam acara ini? Para narasumber yang dihadirkan dari pakar kesehatan, perwakilan yayasan yang diajak kerja sama oleh Lazada dalam program  dan tentunya dari pihak Lazada Indonesia sendiri. Lazada melakukan survey kepada lebih dari 1000 respondennya, yang ditemukan bahwa 70% responden telah mengalokasikan anggaran buat berbelanja online selama ramadan, dan memilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor selama ramadan. Waktu yang paling favorit bagi para responden adalah saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah shalat tarawih. Sebagian besar dari responden juga berbelanja minimal 2 kali setiap minggu dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Begitu pun untuk mencari keperluan produkproduk saat perayaan idul fitri nanti, berbelanja online dipi…

Sekolah Berkualitas di Summarecon Bekasi Yaitu Sekolah Islam Al Azhar dan Sekolah BPK Penabur

Akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke kawasan Summarecon Bekasi. Bila teman-teman sering bergurau untuk berkunjung ke Kelapa Gading itu jauh, bahkan sampai harus menyebut dengan "ke luar negeri". Sedangkan untuk berkunjung ke Bekasi itu seperti menuju ke "planet lain". 
Saya merasa terhormat terpilih dan ikut serta dalam acara "One Day Tour with Blogger 2015" yang digelar oleh pihak Summarecon Bekasi. Di acara ini kami bukan hanya diperkenalkan dan mengunjungi secara langsung residential yang ada di Summarecon Bekasi, kami juga mengunjungi salah satu sekolah di Summarecon Bekasi. Tiga residential yang kami kunjungi itu Maple Residence, Lotus Lakeside residence, dan berakhir di Vernonia Residence. Untuk sekolah berkualitas yang kami kunjungi adalah Sekolah Islam Al Azhar. Kami juga menyempatkan untuk sholat zuhur di Masjid Raya Al-Azhar Summarecon Bekasi, hasil karya rancangan arsitek yang kini menjadi Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Saya terpukau dengan alur menuju area untuk berwudhu, dan lebih terpukau lagi dengan area kolam yang mengelilingi mimbar. Suara gemericik air di tengah siang yang terik menambah suasana menjadi menenangkan penuh kedamaian. Perjalanan One Day Tour harus berakhir di Summarecon Mal Bekasi, salah satu dari tiga mal yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk, (Summarecon) yang menghadirkan teater IMAX. Yang sudah (sejak pertama peresmian) sering saya kunjungi adalah yang berada di Mal Kelapa Gading 3. Masing-masing dari kami diberikan kartu yang dapat kita pergunakan untuk membayar di foodcourt Summarecon Mal Bekasi. Mari kita habiskan saldonya sampai perut kenyang! :)

Untuk mengenal lebih dekat dengan kawasan Summarecon Bekasi dan sarana pendidikan yang mendukungnya, berikut ini penjelasannya


Residential

  • Dengan luas mencapai lebih dari 240 ha, Summarecon Bekasi dikembangkan menjadi kota ramah lingkungan. Menghadirkan beragam hunian bersahabat dengan alam, ruang hijau terbuka bagi publik hingga kampanye daur ulang bagi penghuni.
  • Di Tahun 2010, Summarecon Bekasi meluncurkan berbagai hunian hijau ekslusif dengan desain modern kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas club house seperti swimming pool, children playground dan multi function room. Setiap rumah juga dilengkapi dengan koneksi internet dan TV Cable serta sistem keamanan double check security dan panic button.

  • Di tahun 2010, Summarecon Bekasi melakukan penjualan perdana Palm dan Maple Residence pada tanggal 24 April 2010 sejumlah 475 unit serta Acacia residence pada tanggal 30 Oktober 2010 sejumlah 261 unit. Semua penjualan residence ditutup sold out dalam waktu kurang dari 7 jam.
  • Di tahun 2011, Summarecon Bekasi kembali melakukan penjualan perdana Magnolia Residence sejumlah 252 unit serta Lotus Lakeside residence yang menghadirkan hunian prestise tepi danau sejumlah 202 unit pada tanggal 22 Oktober 2011. Penjualan Lotus Lakeside residence ditutup sold out dalam waktu kurang dari 7 jam.

  • Di tahun 2012, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan Bluebell Residence sejumlah 253 unit pada tanggal 21 Juli 2012 dan ditutup sold out di hari yang sama.
  • Di tahun 2013, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan Vernonia Residence sejumlah 193 unit pada tanggal 27 April 2013 dan ditutup sold out di hari yang sama. 

  • Di tahun 2014, Summarecon Bekasi meluncurkan hunian high rise building pertama The Springlake Apartement. Penjualan pertama dilakukan pada 26 April 2014 dan ditutup sold out dengan total penjualan sebanyak 2.247 unit dari 3 tower yang diluncurkan, Tower Azolla, Basella dan Caldesia. Tower terakhir yang ditawarkan yaitu Tower Davallia.
  • Di tahun 2015, Tepatnya 29 Agustus 2015 Summarecon Bekasi kembali meluncurkan The Springlake View. Dikembangkan dalam 4 tower apartemen setinggi 26 lantai dengan tipe Studio seluas 25,5 m2 (semigross) dan 2 Kamar Tidur seluas 45,12 m2 (semigross) dengan pilihan City View, Lake View, Pool View dan Coult Yard View.

Commercial

  • Di tahun 2011, Summarecon Bekasi melakukan penjualan perdana Sinpasa Commercial pada 7 Mei 2011 sejumlah 97 rukan. Semua penjualan rukan ditutup soldout dalam waktu 2,5 jam.
  • Di tahun 2012, Summarecon Bekasi melakukan penjualan Emerald Commercial pada tanggal 31 Maret 2012 sejumlah 174 rukan. Semua penjualan rukan kembali ditutup sold out di hari yang sama.
  • Di tahun 2013, Summarecon Bekasi melakukan penjualan Graha Boulevard sebanyak 27 rukan dan Topaz Commercial sebanyak 37 rukan pada tanggal 13 Juli 2013. Semua penjualan rukan ditutup sold out di hari yang sama.

Flyover dan Landmark Summarecon Bekasi

  • Pada hari Sabtu, 13 April 2013, PT Summarecon Agung Tbk, (Summarecon) melalui unit usahanya Summarecon Bekasi meresmikan Flyover KH. Noer Ali Summarecon Bekasi.

  • Flyover ini dimulai pembangunannya pada tanggal 10 Maret 2010, yang pada saat itu pemancangan pertamanya dilakukan oleh Bapak Gubernur Jawa Barat dan bertepatan dengan HUT Kota Bekasi. Membentang sepanjang 1 km dengan lebar 22 meter, flyover memiliki 4 lajur jalan yang menghubungkan Jl. Ahmad Yani dengan Kota Summarecon Bekasi. Flyover yang melintasi jalur kereta api tersebut memiliki konstruksi cukup canggih, yaitu dengan metode Balanced Cantilever’, sehingga bentang jembatan dengan panjang 130 meter yang melintas di atas rel kereta api itu dibangun tanpa tiang penyangga, dan menjadi salah satu jembatan dengan bentang terpanjang di Indonesia.

  • Pada kesempatan yang sama dilakukan pula peresmian Landmark Summarecon Bekasi, yang berbentuk piramida. Bentuk ini melambangkan perjalanan Kota Summarecon Bekasi yang akan bergerak maju dan lebih besar seiring perjalanan waktu. Desain landmark, ini merupakan hasil karya Iman Ashar sebagai pemenang pertama Sayembara Penataan Bundaran Utama Kota Summarecon Bekasi yang dilakukan pada bulan November 2011 yang lalu. Landmark Summarecon Bekasi memiliki lebar penampang atas 27 meter, dan tinggi 17 meter, dan berada tepat di bundaran utama Kota Summarecon Bekasi. Selain memiliki bentuk yang unik, piramida ini juga dilengkapi teknologi 'color kinetic' dengan mengaplikasikan 300 buah lampu yang dapat merubah warna secara dramatis.

Pasar Modern Sinpasa

  • Sejak dibuka di bulan Mei 2013, Pasar Modern Sinpasa telah menambah fasilitas terbaru di kawasan Summarecon Bekasi.

  • Dengan luas sekitar 3400 m2, hingga saat ini pasar telah diisi oleh sekitar 175 kios dan 105 lapak. Selain tertata secara rapi dan modern, pasar ini juga mengadakan serangkaian acara menarik untuk menambah minat kehadiran konsumen. Di setiap akhir pekan pasar ini mengadakan senam sehat bersama dengan instruktur senam profesional. Selain itu setiap bulannya juga terdapat beberapa program promosi dengan benefit pemberian hadiah kepada konsumen mulai dari uang tunai hingga sepeda motor.

Summarecon Mal Bekasi

  • Summarecon Mal Bekasi (SMB) yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon), secara resmi dibuka pada hari Jumat, 28 Juni 2013 oleh Walikota Bekasi Bapak Rahmat Effendi dan Komisaris Utama PT Summarecon Agung Tbk. Bapak Soetjipto Nagaria, yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita serta kegiatan seremonial lainnya.

  • Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Nantinya secara keseluruhan SMB akan memiliki luas total sekitar 160.000 m2. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, The Food Hall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI, Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya.

The Downtown Walk

  • The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. The Downtown Walk SMB ini memiliki area lantai 2, dikenal Level 2 (baca : Level two), yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan tempat hangout, gathering hingga semi outdoor party dengan nuansa hijau yang nyaman.

  • The Downtown Walk juga dilengkapi dengan jaringan internet (wifi) dan Giant LED sebesar 11 x 8 meter. Nuansa asri yang teduh dan nyaman dihadirkan melalui ragam vertical garden yang dapat dinikmati di berbagai sudut indoor maupun outdoor. Kehadiran 3 buah kolam ikan Koi dengan water fountain juga akan menambah kenyamanan suasana pengunjung mal dalam menikmati suasana outdoor hangout yang fun dan berbeda.

Bekasi Food City

  • Melengkapi kawasan komersial terpadu Sentra Summarecon Bekasi, pada hari Kamis, 19 Desember 2013 telah diresmikan fasilitas terbaru Bekasi Food City.
  • Bekasi Food City memulai pemancangannya pada bulan Juli 2013, dan pekerjaan konstruksi pada tanggal 3 Oktober 2013. Memiliki luas lahan 4400 m2 dengan luas bangunan 2506 m2, saat ini Bekasi Food City telah diisi sebanyak 15 tenant counter, 21 tenant gerobakan dan 3 unit resto. Selain itu, Bekasi Food City juga dilengkapi dengan panggung, toilet,  dan musholla serta seating area indoor dan outdoor yang mampu menampung lebih dari 3000 pengunjung setiap harinya. Bekasi Food City dapat diakses melalui lobby The Link yang akan menghubungkan langsung Bekasi Food City dengan Summarecon Mal Bekasi.

Gerakan Go Green Summarecon Mal Bekasi

  • Pengolahan air limbah dengan menggunakan Sewage Treatment Plant (STP) telah dijalankan sejak Summarecon Mal Bekasi beroperasi. Program ini menjadi gerakan hijau sekaligus penghematan. Limbah air yang dihasilkan kemudian diolah sehingga air tersebut dapat dipergunakan kembali untuk kegiatan harian di lingkungan mal seperti penyiraman tanaman dan penyiraman air di toilet.
  • Summarecon Mal Bekasi juga telah menyatakan perang terhadap stereofoam. Hal ini terlihat dari pelarangan penggunaan segala bentuk stereofoam di semua tenant Food & Beverage (F&B). Penggunaan plastik yang ramah lingkungan dan dapat terurai dalam waktu yang singkat telah menjadi anjuran dari Manajemen untuk semakin mendukung gerakan hijau di lingkungan Summarecon Mal Bekasi.
  • Bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Summarecon Mal Bekasi telah melakukan penyaluran sampah rumah tangga di lingkungan Summarecon Mal Bekasi. Diantara sampah yang disalurkan adalah gelas plastik, kardus, dan koran. Setelah terkumpul, sampah ini kemudian akan diambil, dan disalurkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.

Masjid Al Azhar dan Sekolah Islam Al Azhar

  • Untuk meningkatkan pelayanan dan menjalankan tanggung jawab sosial dengan memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat Kota Bekasi, PT Summarecon Agung Tbk bersama Walikota Bekasi, pengurus YPI Al Azhar Pusat dan Yayasan Syiar Bangsa pada hari selasa, 26 November 2013 meresmikan Masjid Raya Al-Azhar yang berlokasi di Jalan Bulevar Raya Summarecon Bekasi.
  • Masjid Raya Al-Azhar Summarecon Bekasi dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 3000 m2 dengan total luas bangunan 1.320 m2 yang terdiri dari bangunan 2 lantai dengan 1 lantai semi basement yang dapat menampung hingga 1200 jamaah.

  • Masjid yang didesain oleh Arsitek Ridwan Kamil ini memiliki keunikan yang berbeda dengan masjid-masjid pada umumnya karena mengambil inspirasi dari bangunan Ka'bah di Baitullah Mekah. Dengan menggunakan material dan disain yang ramah lingkungan masjid ini diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kekhusyukan warga masyarakat dalam menjalankan ibadah.
  • Selain meresmikan Masjid Raya Al-Azhar Summarecon Bekasi, pada hari itu juga dilakukan peresmian gedung Sekolah Islam Al – Azhar Summarecon Bekasi tahap 1 yang dibangun diatas lahan seluas 1 Ha, terdiri dari bangunan 5 lantai dengan 1 lantai basement dan 1 lantai atap, dengan total luas keseluruhan hampir 12.000 m2.
  • Dengan berbagai fasilitas penunjang yang modern, sekolah ini dilengkapi dengan monitor LCD dan penyejuk udara/AC di setiap ruang kelas, ruang UKS/Klinik, ruang perpustakaan, kantin, dan koperasi, Laboratorium Bahasa, Kimia, Biologi, Fisika, Komputer, dan Laboratorium Agama.
  • Di tahun ajaran 2013-2014 ini, Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi mengawali aktifitas pendidikannya dengan membuka jenjang pendidikan SMP dan SMA, yang masing-masing terdiri atas 4 kelas paralel.

  • Pada tanggal 26 Agustus 2015 telah diresmikan Gedung Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi tahap 2, sehingga Al Azhar Summarecon Bekasi secara resmi membuka jenjang pendidikan dari SD, SMP dan SMA.
  • Total luas bangunan yaitu 20.160 m2
  • Di tahun ajaran 2015, jumlah siswa SMA sebanyak 500 murid (14 Kelas), SMP sebanyak 392 murid (12 Kelas) dan SD sebanyak 72 murid (3 Kelas untuk Kelas I)
  • Fasilitas kelas dilengkapi dengan AC dan LCD
  • Dilengkapi Lab Bahasa, Komputer, Musik, Biologi, Fisika, Kimia, Perpustakaan, Ruang OSIS/EKSKUL, Rapat Guru, Koperasi, Jam’iyyah, Klinik / UKS, Musholla, Kantin (150 orang) dan Aula (500 orang)
  • Sarana Olahraga yang terdiri dari Lapangan Basket, Volley, Futsal, Badminton dan Tenis Meja.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

  • Memulai Soft Opening pada 1 Januari 2015 dan Grand Opening pada 21 Mei 2015. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki ketinggian 17 lantai dan satu lantai basement yang terdiri dari 332 kamar dan suites yang didesain untuk memberikan kenyamanan menginap yang memuaskan serta lingkungan profesional untuk para pebisnis.

  • Untuk keperluan event perusahaan maupun acara privat, seperti: peluncuran produk, fashion show, atau acara ulang tahun, HARRIS Convention Center yang terdiri dari gabungan 15 ruang pertemuan nyaman ini dapat mengakomodir hingga 2.500 orang, serta dilengkapi dengan fasilitas modern.

AXC Summarecon Bekasi

  • Sentra otomotif, yang dinamakan AXC (Auto eXhibition Center) Summarecon Bekasi secara resmi dibuka pada tanggal 31 Januari 2015, dan memiliki 132 ruang usaha yang menjual berbagai spare part otomotif hingga mobil 'second'.

  • Dalam menyemarakkan Pembukaan AXC, Summarecon Bekasi mengadakan beragam acara hiburan, antara lain Slalom Competition yang dibuka untuk umum, dari tanggal 31 Januari 2015 hingga 1 Februari 2015 yang bertempat di Track Boulevard Timur Summarecon Mal Bekasi. Slalom Competition akan memperlombakan kelas Front Wheel Drive 1- 1400 cc, 1400-1800 cc dan 1800 cc. Untuk kelas Rear Wheel Drive (RWD) akan diperlombakan NA/Non Turbo (V6 engine include) dan Turbo (V8 & Rotary engine include). Sedangkan untuk kelas Pick-Up dan UTV dapat diikuti oleh minimal 5 mobil.

BINUS University

  • Pada tanggal 29 April 2015, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi telah dilakukan penandatanganan Perjanjian antara Summarecon dengan BINA NUSANTARA dalam rangka pengembangan Kampus BINUS University di Kota Summarecon Bekasi.

  • Penandatanganan Perjanjian yang dilakukan oleh Adrianto P. Adhi selaku Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk., dan Francis Budiraharja S. selaku Managing Director BINA NUSANTARA adalah bagian dari kerjasama dalam pengembangan kampus BINUS University yang rencananya akan dibangun diatas lahan seluas 36.400 m2, yang lokasinya berada di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi. Pada tahap awal, di bulan Maret 2016 BINUS University direncanakan akan membuka fasilitas perkuliahan online learningBINUS University Learning Center (BULC) di Kota Summarecon Bekasi, dan selanjutnya diharapkan dengan selesainya pembangunan Kampus barunya, pada tahun akademik 2018/2019 yang dimulai September 2018, BINUS University akan beroperasi secara penuh dengan target mahasiswa sebanyak 15.000 orang.
  • Keunggulan dari E Learning :
    • Lama pembelajaran yang sama namun lebih fleksibel
    • Mahasiswa belajar dari pakar di bidangnya
    • Pembelajaran yang lebih kaya dan aplikatif. Dilengkapi dengan komputer tablet, digital library, video conference dan discussion room
    Perkembangan Jumlah Lulusan online learning :
    • 2011 : 11 wisudawan
    • 2012 : 51 wisudawan
    • 2013 : 186 wisudawan

Sekolah Kristen Penabur – Summarecon Bekasi

  • Memulai aktifitas pendidikan pada tahun 2013, Sekolah Kristen Penabur – Summarecon Bekasi hingga saat ini menawarkan jenjang pendidikan TK, SD, SMP dan SMA. Launching Sekolah ini akan dilakukan pada 7 November 2015 mendatang.
  • Visi: Menjadi SMA Kristen yang unggul dalam pendidikan karakter, Iman, Ilmu, dan Pelayanan bagi sesama.
  • Fasilitas pendidikan yang ada diantaranya yaitu lapangan olahraga yang luas (di lantai 2 dan 6), Laboraturium Komputer, Biologi, Kimia, Ruang pertemuan, kantin sekolah, perpustakaan, tempat bermain, kantin sekolah, dll.
  • Kegiatan ekstrakurikuler diantaranya Robotik, English Club, Math & Science Club, Basket, Futsal, Modern Dance, Melukis Manga, Karate, Catur, Ansamble dan Pramuka.
  • Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh siswa siswi Sekolah Kristen Penabur Summarecon Bekasi, yaitu dengan menjuarai lomba band dan modern dance yang diadakan di Jakarta dan Bekasi.

EVENT SUMMARECON BEKASI

Summarecon Bicycle Festival 2014

  • Summarecon Bekasi Bicycle Festival 2014 dibuka secara resmi pada hari Minggu, 13 April 2014 oleh Walikota Bekasi, Dr. H Rahmat Effendi dan didampingi oleh Presiden Komisaris Summarecon, Ir. Soetjipto Nagaria, Direktur Summarecon, Soegianto Nagaria dan Adrianto P. Adhi. Sebanyak lebih dari 3300 peserta meramaikan acara kali ini yang melibatkan komunitas sepeda yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

  • Peserta Summarecon Bicycle Festival 2014 melintasi jarak sepanjang 14 KM dengan melintasi berbagai perumahan dan fasilitas yang ada di Summarecon Bekasi. Untuk pertama kalinya, peserta gowes ini juga akan diperkenalkan pada fasilitas terbaru yaitu Summarecon Bekasi Bicycle Park, yaitu sebuah taman khusus dibuat untuk penggemar sepeda Mountain Bike (MTB) dengan track yang unik. Dengan luas mencapai 5 hektar dan panjang lintasan sekitar 2 KM, peserta akan menemukan berbagai tantangan seperti bumpy road layaknya melintasi di daerah pegunungan.

Summarecon Bekasi Run 2014

  • Event lari yang digelar pertama kalinya di kawasan Summarecon Bekasi ini mengambil tema “Healthy Fun Run” dengan berbagai kategori perlombaan lari di dalamnya. Acara yang digelar pada Minggu, 16 November 2014 diikuti oleh lebih dari 2.500 peserta yang terdiri dari pelari profesional baik nasional maupun mancanegara dan pelari umum.

  • Dengan total hadiah 400 juta rupiah, Summarecon Bekasi Run 2014 diisi dengan berbagai kategori 10K (open & closed), 5K (open), Best Costume, Kids Dash (kategori anak). Khusus untuk kategori Best Costume, perlombaan akan dibagi menjadi dua kategori yaitu 5K dan 10K dengan tema cosplay atau karakter kartun anime Jepang. Sedangkan untuk Kids Dash (kategori anak) terbagi menjadi 3 kategori dengan pembagian lomba lari untuk anak-anak umur dibawah hingga usia 5 tahun dengan jarak lari 500 meter, umur 6-8 tahun dan 9-10 tahun dengan jarak lari 1KM.

Nutrilite Run 2015

  • Lebih dari 6000 pelari meramaikan satu ajang lari bergengsi Nutrilite Health Run 2015 yang diselenggarakan oleh Nutrilite, salah satu brand terkemuka milik Amway di Summarecon Bekasi pada 10 Mei 2015.
  • Lomba lari tahun kedua yang mengusung kampanye Power of 5: Raise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition ini telah menjadi bagian dari sebuah gerakan global untuk mengajak masyarakat peduli melawan malnutrisi pada anak.
  • Nutrilite Health Run 2015 diselenggarakan di Summarecon Bekasi diramaikan oleh music performance dari Alexa, berbagai games dan acara seru yang didukung oleh Nutrilite, Kidzania, MAP, Hotel Harris, Garmin dan mitra media Femina Group, Kompas TV, Radio Female dan Prambors.
  • Sejumlah tokoh ikut serta meramaikan Nutrilite Health Run 2015 seperti para ABO leaders, dan pimpinan perusahaan dari Summarecon Bekasi, Mitra Adi Perkasa (MAP) dan Garmin. Sejumlah public figure dari berbagai kalangan juga ikut ambil bagian berlari di rute 8Miles, 5K atau Fun Run 3K seperti Fajar Alexa, Melanie Putria, Ibnu Jamil, Richard Sambera, mantan atlit renang nasional, Reza Puspo, founder Indorunners, aktor dan aktris; Dhimas Seto, Tommy Kurniawan, Dion Wiyoko, Dhini Aminarti, dll.

Postingan populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini:

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Halo teman-teman yang senang bermain Snapchat hanya untuk melihat snap dari para artis idola. Salah satu teman saya mengaku memiliki akun snapchat hanya untuk melihat snap dari artis, akunnya sendiri jarang digunakan untuk keperluan pribadinya. Melalui New York Magz yang saya baca di sini ada cara termudah untuk menambahkan akun snapchat artis. Jika akun si artis username-nya sama dengan akun sosial medianya yang lain akan sangat mudah sekali. Nah! yang saya temukan ini kita tidak harus mengetahui secara detil username dari artis yang akan kita tambahkan akun snapchat-nya. Berikut ini dua langkah yang dapat kalian ikuti: 1. Tambahkan Teman     Pilih "Tambahkan Teman menurut Nama Pengguna"     Hehehe...tidak harus menghapal username kok, cukup ketik "official" maka akan muncul "cerita         resmi" dari artis yang memang sudah secara resmi memiliki akun snapchat. Dalam daftar snapchat     artis ini hanya terdiri dari 20 akun yang sedang aktif memainkan s…