'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

OPPO R7s, Smartphone Terbaru Yang Tangguh

Pengambilan Foto Ini Menggunakan OPPO R7s
Hello! Kini kita sudah berada di akhir bulan dari tahun 2015, kalau dari pemantauan saya di beberapa sudut jalan raya di tempat-tempat yang saya lewati (sewaktu menjadi kurir tidak tetap) gegap gempita untuk menyambut pergantian tahun sudah semakin ramai. Kalian berencana untuk merayakannya dengan mengganti gadget yang kini dipakai dengan gadget terbaru yang memiliki fitur lebih mumpuni? R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru.
Hands-On OPPO R7s
Kalau dari versi saya yang sudah "berkenalan" secara langsung dengan OPPO R7s, berikut 7 alasan kenapa saya ingin mendapatkannya:

1.  Teknologi VOOC Flash Charge
Kendala yang saya alami saat ini dengan gadget yang saya miliki, kemana-mana HARUS tidak melupakan powerbank setiap pergi beraktivitas, tentunya saat membawa gadget saya.
Dengan OPPO R7s yang memiliki teknologi VOOC Flash Charge tidak usah membawa powerbank, daya baterai yang tangguh dengan 3070 mAh, cukup untuk menemani aktifitas seharian. Teknologi VOOC flash charge mampu mengisi kembali tenaga baterai 75% hanya dalam waktu 30 menit (setelah melihat video pengujian oleh seorang teman)

4G Battle dengan OPPO R7s

2. Dual SIM 4G Support
Tinggal kembali kepada kita, mau pilih operator mana yang 4G-nya nyaman di sekitar tempat tinggal atau tempat beraktivitas. tray untuk kartu SIM dibedakan antara Mikro & Nano (yang Nano SIM harus rela bergantian dengan mikroSD slot, jika hanya ingin menggunakan satu kartu SIM)
Slot Kartu SIM OPPO R7s

3. Body 95% Logam
Membuat kenyamanan saat menggenggamnya, tidak licin. Membuat OPPO R7s tidak panas, jika digunakan lama untuk bermain game yaaa paling cuma menghangat aja (testimoni dari Hadi Gunawan yang sudah mencoba selama 3 hari)

4. RAM 4GB
Dengan RAM 4GB membuat performa OPPO R7s cepat, tidak usah khawatir mengalami lag saat multitasting membuka banyak aplikasi ataupun game yang berkualitas High Definition

5. Internal Memori 32GB
Saat memutuskan untuk mengisi dua slot kartu SIM, buat apa tambahan memori lagi jika internal memori sudah sebesar 32GB. Jika masih perlu pun kita dapat memaksimalkan kapasitas mikroSD hingga 128GB.

6. Kamera Utama 13MP
Banyak momen yang kadang berlalu dengan begitu cepat atau kita memang suka mengambil gambar secara candid (biasanya demi hestek #humaninterest di Instagram). Satu fitur kameranya yang sangat saya sukai itu, kita dengan mudah mengambil momen hanya dengan menekan kedua tombol volume secara bersamaan. Taaadaaaa.... berikut ini hasil fotonya (sayangnya bukan usher yang bertugas yang saya capture)



7. Screen Flash
Dengan kamera belakang 8MP dan dilengkapi teknologi screen flash membuat saya yang senang selfie menjadi semakin nyaman dengan OPPO R7s. Dengan teknologi ini foto-foto selfie di ruangan yang minim cahaya dapat terbantu dan saya pun menjadi semakin tampan :)

Selfie bersama Raisa (menurut dirinya)

Berikut Spesifikasi Lengkap dari Oppo R7s

Parameter Dasar
Warna: Gold, Rose Gold
Dimensi: 151.85x75.45x6.95mm
Berat: 155 g
Sistem Operasi: ColorOS 2.1, berbasis Android 5.1
Prosesor: Qulacomm Snapdragon MSM8939
GPU: Adreno 405
RAM: 4 GB
Penyimpanan Internal: 32 GB dapat diperluas sampai dengan 128 GB
Baterai: 3070 mAh
Kartu SIM: Micro SIM, Nano SIM
Tampilan
Ukuran layar: 5.5-inch
Kualitas: HD (1920 x 1080 pixels), 401 ppi
Jenis: IPS
Warna: 16 Juta Warna

Kamera
Sensor Utama: 13-megapixel
Sensor Kamera Depan: 8-megapixel
Diafragma: Sensor Utama: 3M2 f/2.2
Sensor Kamera Depan: OV8858 f/2.4
Flash: Ya
Mode Kamera: Normal, Ultra HD, Beautify, Various Filters, Panorama, HDR, Slow Shutter, Audio Photo, Double Exposure, Super Macro, Expert Mode, RAW, Time-Lapse, Slow-mo

Jaringan
Frekuensi: GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 850/900/1900/2100MHz
LTE: Bands 1/3/7/8/TD-40
Jaringan Lain
Bluetooth 4.1 LE
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Display
Wi-Fi Hotspot
GPS/aGPS
DNLA

Kelengkapan Kotak Penjualan
OPPO R7s
In-ear earphones
Micro USB cable
VOOC Adapter (5V4A)
Kartu Garansi
Case
Screen Protector
Booklet Informasi Produk

OPPO R7s sudah dipasarkan sejak 10 Desember 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Ada 2 pilihan warna yang dapat kita pilih; Gold dan Rose Gold. Kalian bisa beli melalui online di ofanstore.co.id atau offline melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual OPPO smartphone.

Di dalam paket penjualannya ada apa saja? berikut video official unboxing-nya

Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…