Langsung ke konten utama

Lineup Produk Dari Acer Yang Akan Masuk Pasar Indonesia

Dalam ajang bergengsi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung pada 6-9 Januari 2016 di Las Vegas Amerika Serikat, Acer kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai produk terbaru. Produk-produk ini hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi terbaru.

Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium.” Kata Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia. “Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah “design statement, yang tampil modern dan premium. Dengan teknologi terkini yang dimilikinya, menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian.”

Berikut rangkaian produk Acer yang akan dipasarkan di Indonesia:

Aspire Switch 12 S

Produk ini merupakan produk premium dengan harga yang menarik dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch yang menggabungkan desain modern dengan teknologi terbaru. Seperti keunikan seri 2-in-1 lainnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu sebagai notebook, tablet, display atau tent.

Guna mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard, Aspire Switch 12 S dilengkapi dengan teknologi Acer Snap Hinge™ Gold. Hadir dengan layar Full HD, Aspire Switch 12 S mampu menampilkan tampilan yang sangat hidup. Adanya speaker depan berteknologi TrueHarmony dan Dolby® Audio™ Premium, membuatnya mampu menghasilkan alunan suara yang lebih kaya dan sempurna. Di samping itu, Aspire Swith 12 S juga didukung oleh fitur Intel® RealSense™ Camera R200 yang terletak pada bagian belakang tablet, guna melakukan 3D generating dan 3D scanning .


Aspire V Nitro 15

Aspire V Nitro 17
Sebagai notebook yang mengusung kamera berteknologi Intel® RealSense™, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap notebook anda. Intel® RealSense™ teknologi juga akan memberikan pengalaman berbeda saat anda tengah bermain game dengan kontrol tangan dan gestur 10 jari yang ada dalam teknologi ini. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition ini juga mampu melakukan pemindaian objek 3D yang dapat digunakan beragam kebutuhan seperti pembuatan sebuah desain, karakter ataupun mencetak objek 3D secara real.

Kamera Intel® RealSense™ yang revolusioner pada Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition, menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat. Fitur ini dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol PC dengan gerakan, atau menciptakan lingkungan obrolan video yang lebih hidup. Dengan obrolan video yang benar-benar baru, penggunanya dapat menyesuaikan latar belakang dan berbagi konten dengan teman, layaknya mereka bersama dalam satu ruangan.

TravelMate P648
Produk ini hadir sebagai notebook pertama di industri yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. TravelMate P648 dapat menghadirkan kecepatan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi wireless sebelumnya.

AcerTravelMate P648 didesain khusus untuk tahan di segala kondisi terutama bagi para business traveller. Dibalut dan terlindungi oleh fiber glass dan material karbon yang kuat, TravelMate P648 tetap tampil menawan. Area palm rest dan cover dasar terbuat dari material magnesium-aluminum, yang memungkinkan notebook ini mampu menghadapi tekanan keras dan menjaganya dari kejatuhan, guna mempertahankan kinerjanya.

Selain itu, TravelMate P648 dilindungi oleh software keamanan terbaik, yaitu Acer ProShield Manager yang mampu melindungi mulai dari level BIOS hingga level aplikasi, sehingga penggunanya merasa aman. TravelMate P648 juga dilengkapi dengan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology, yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi software dan hardware.


Chromebook 11
Chromebook terbaru dengan desain yang lebih kokoh dan kuat, namun tetap tampil gaya dengan cover bercorak premium dan ringkas untuk memenuhi segala kebutuhan keseharian. Seperti yang telah diketahui, Chromebook menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan ideal untuk aktivitas sharing online di antara penggunanya. Cukup log in menggunakan akun Google mereka untuk bisa mengakses Gmail, Google Docs, bookmark favorit dan informasi lainnya. Selain itu Acer Chromebook 11 juga dapat digunakan untuk membuat, mengedit, atau menggabungkan baik program on-line maupun off-line semisal dokumen Office.

Chromebook 24
Merupakan desktop all-in-one Chromebase pertama di dunia, dengan prosesor Intel® Core™, guna menghasilkan kinerja yang powerful, plus jaminan keamanan dari system operasi Chrome. Acer Chromebase 24 juga memiliki layar yang paling lebar dibandingkan dengan semua perangkat bersistem operasi Chrome yang ada di pasaran. Dengan layarnya yang berukuran 23,8 inci Full HD (1920 x 1080) dan berteknologi IPS, mampu menghasilkan warna-warna yang konsisten dan akurat meskipun ditatap hingga sudut 178 derajat.

Menurut data terakhir dari Gartner, pada tiga kuartal pertama di tahun 2015, Acer merupakan pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia, dengan pangsa pasar lebih dari 34%. Kehadiran Chromebase 24 diyakini akan tetap menjadikan Acer sebagai pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia.

Kita tunggu kapan produk-produk dari Acer ini mulai dipasarkan di Indonesia :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Mager Sambil Baca Kumparan Berita Online Indonesia Adalah Keseharianku Kini

Apa kabarnya kalian semua? Masih diberi kesehatan untuk menjalani hari-hari di tengah pandemi yang entah sampai kapan berakhirnya ini. Kini semua kegiatan hampir semuanya kita kerjakan cukup di rumah aja. Misalnya dari nonton konser online, menanam pohon, hingga bayar ini itu dan tentunya tidak ketinggalan untuk selalu baca kumparan berita online Indonesia. Saya sendiri selagi ingin kembali menekuni kegiatan menanam apotek hidup di pekarangan rumah. Selain cabe,tomat dan yang paling mudah adalah tanaman obat keluarga, daun miana yang berwarna keunguan yang berfungsi untuk mengobati luka ringan, cara penggunaannya juga cukup direndam ke dalam air panas yang selanjutnya ditempelkan ke luka. Di rumah aja dan tentunya tetap terus terkoneksi dengan internet, saya sih lagi asyik mencoba satu persatu produk telco digital yang dihadirkan oleh masing-masing provider. Untuk yang satu ini pedoman yang saya pegang adalah “lokasi menentukan prestasi”. Dengan asyiknya menggunakan layanan data dari