Langsung ke konten utama

Lazada Menghadirkan #LazadaBerbagi di Ramadan Tahun Ini

Sudah mendapatkan undangan untuk berbuka bersama di bulan puasa tahun ini? Acara dari Lazada yang kemarin saya ikuti adalah undangan pertama di tahun ini. Apa aja yang ingin disampaikan oleh Lazada dalam acara ini? Para narasumber yang dihadirkan dari pakar kesehatan, perwakilan yayasan yang diajak kerja sama oleh Lazada dalam program  dan tentunya dari pihak Lazada Indonesia sendiri. Lazada melakukan survey kepada lebih dari 1000 respondennya, yang ditemukan bahwa 70% responden telah mengalokasikan anggaran buat berbelanja online selama ramadan, dan memilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor selama ramadan. Waktu yang paling favorit bagi para responden adalah saat siang hari, menjelang berbuka dan setelah shalat tarawih. Sebagian besar dari responden juga berbelanja minimal 2 kali setiap minggu dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Begitu pun untuk mencari keperluan produkproduk saat perayaan idul fitri nanti, berbelanja online dipi…

Lineup Produk Dari Acer Yang Akan Masuk Pasar Indonesia

Dalam ajang bergengsi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung pada 6-9 Januari 2016 di Las Vegas Amerika Serikat, Acer kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai produk terbaru. Produk-produk ini hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi terbaru.

Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium.” Kata Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia. “Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah “design statement, yang tampil modern dan premium. Dengan teknologi terkini yang dimilikinya, menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian.”

Berikut rangkaian produk Acer yang akan dipasarkan di Indonesia:

Aspire Switch 12 S

Produk ini merupakan produk premium dengan harga yang menarik dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch yang menggabungkan desain modern dengan teknologi terbaru. Seperti keunikan seri 2-in-1 lainnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu sebagai notebook, tablet, display atau tent.

Guna mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard, Aspire Switch 12 S dilengkapi dengan teknologi Acer Snap Hinge™ Gold. Hadir dengan layar Full HD, Aspire Switch 12 S mampu menampilkan tampilan yang sangat hidup. Adanya speaker depan berteknologi TrueHarmony dan Dolby® Audio™ Premium, membuatnya mampu menghasilkan alunan suara yang lebih kaya dan sempurna. Di samping itu, Aspire Swith 12 S juga didukung oleh fitur Intel® RealSense™ Camera R200 yang terletak pada bagian belakang tablet, guna melakukan 3D generating dan 3D scanning .


Aspire V Nitro 15

Aspire V Nitro 17
Sebagai notebook yang mengusung kamera berteknologi Intel® RealSense™, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap notebook anda. Intel® RealSense™ teknologi juga akan memberikan pengalaman berbeda saat anda tengah bermain game dengan kontrol tangan dan gestur 10 jari yang ada dalam teknologi ini. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition ini juga mampu melakukan pemindaian objek 3D yang dapat digunakan beragam kebutuhan seperti pembuatan sebuah desain, karakter ataupun mencetak objek 3D secara real.

Kamera Intel® RealSense™ yang revolusioner pada Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition, menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat. Fitur ini dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol PC dengan gerakan, atau menciptakan lingkungan obrolan video yang lebih hidup. Dengan obrolan video yang benar-benar baru, penggunanya dapat menyesuaikan latar belakang dan berbagi konten dengan teman, layaknya mereka bersama dalam satu ruangan.

TravelMate P648
Produk ini hadir sebagai notebook pertama di industri yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. TravelMate P648 dapat menghadirkan kecepatan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi wireless sebelumnya.

AcerTravelMate P648 didesain khusus untuk tahan di segala kondisi terutama bagi para business traveller. Dibalut dan terlindungi oleh fiber glass dan material karbon yang kuat, TravelMate P648 tetap tampil menawan. Area palm rest dan cover dasar terbuat dari material magnesium-aluminum, yang memungkinkan notebook ini mampu menghadapi tekanan keras dan menjaganya dari kejatuhan, guna mempertahankan kinerjanya.

Selain itu, TravelMate P648 dilindungi oleh software keamanan terbaik, yaitu Acer ProShield Manager yang mampu melindungi mulai dari level BIOS hingga level aplikasi, sehingga penggunanya merasa aman. TravelMate P648 juga dilengkapi dengan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology, yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi software dan hardware.


Chromebook 11
Chromebook terbaru dengan desain yang lebih kokoh dan kuat, namun tetap tampil gaya dengan cover bercorak premium dan ringkas untuk memenuhi segala kebutuhan keseharian. Seperti yang telah diketahui, Chromebook menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan ideal untuk aktivitas sharing online di antara penggunanya. Cukup log in menggunakan akun Google mereka untuk bisa mengakses Gmail, Google Docs, bookmark favorit dan informasi lainnya. Selain itu Acer Chromebook 11 juga dapat digunakan untuk membuat, mengedit, atau menggabungkan baik program on-line maupun off-line semisal dokumen Office.

Chromebook 24
Merupakan desktop all-in-one Chromebase pertama di dunia, dengan prosesor Intel® Core™, guna menghasilkan kinerja yang powerful, plus jaminan keamanan dari system operasi Chrome. Acer Chromebase 24 juga memiliki layar yang paling lebar dibandingkan dengan semua perangkat bersistem operasi Chrome yang ada di pasaran. Dengan layarnya yang berukuran 23,8 inci Full HD (1920 x 1080) dan berteknologi IPS, mampu menghasilkan warna-warna yang konsisten dan akurat meskipun ditatap hingga sudut 178 derajat.

Menurut data terakhir dari Gartner, pada tiga kuartal pertama di tahun 2015, Acer merupakan pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia, dengan pangsa pasar lebih dari 34%. Kehadiran Chromebase 24 diyakini akan tetap menjadikan Acer sebagai pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia.

Kita tunggu kapan produk-produk dari Acer ini mulai dipasarkan di Indonesia :)



Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini: