Langsung ke konten utama

In Love With Glenn Fredly & Isyana Sarasvati di Bogor

Berduet saat membawakan "Kau Adalah"

Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati sukses menghibur para penggemarnya di Kota Bogor, ini adalah kali pertama bagi mereka berdua menggelar konser di Kota Bogor. Untuk Glenn, awalnya dia merencanakan Kota Bogor masuk dalam rangkaian tour konsernya di tahun 2015 lalu.
Konser yang bertajuk “In Love With” ini digelar di Puri Begawan oleh Baraja Enterprise, rangkaian konser sebelumnya dengan tajuk yang sama pernah digelar oleh Baraja Enterprise di antaranya menghadirkan Kahitna dan 5 Romeo, JKT48, Kahitna dan Tulus, dan Noah Live.
Dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Bogor; “Bogoh Ka Bogor” selalu disosialisasikan di setiap konser yang digelar pihak Baraja Enterprise dengan menampilkan slide berisi sejarah Kota Bogor dan Bogor masa kini. Tidak lupa kampanye terbaru Kota Bogor; “We Love Bogor” dalam kompetisi “We Love Cities”, yang digelar di 20 negara dengan 46 kota peserta ikut disosialisasikan di konser ini.
Konser dibuka oleh penampilan Batutara, para pemain perkusi yang memanfaatkan drum plastik bekas untuk alat musik mereka dengan memainkan lagu tema Mission Impossible.
Isyana Sarasvati meski dalam kondisi yang kurang prima tetap memberikan penampilan yang memukau, dengan membatasi dirinya tidak berjingkrak-jingkrak. Kaki Isyana terkilir ketika Ia berkunjung ke Gili Trawangan, Ia menceritakan dengan penuh tawa. Kota Bogor mendapatkan kesempatan pertama untuk mendengar secara langsung lagu “Di Batas Waktu” dibawakan, sebelum lagu “Tetap Dalam Jiwa” Isyana menceritakan ada yang pernah in
gin berfoto bareng, namun menyebut “Tetap Dalam Qalbu” untuk lagu “Tetap Dalam Jiwa”.
Urutan lengkap lagu-lagu yang dibawakan Isyana Sarasvati di konser “In Love With”
  1. Mimpi
  2. Tap Tap Tap
  3. Keep Being You
  4. The Way I Lov You
  5. Di Batas Waktu
  6. Tetap Dalam Jiwa
  7. Pesta
  8. All Or Nothing
Penampilan yang dinantikan oleh ratusan penonton yang hadir semalam akhirnya tiba, Glenn Fredly membawakan lagu pertamanya dari album OST Cinta Silver yang berjudul “You Are My Everything”
Di lagu ketiga, Glenn mengajak berduet Isyana di lagu “Kau Adalah” ciptaan Isyana. Glenn pun memuji Isyana yang pandai memainkan piano dan juga mengarang lagu. Di lagu berikutnya Ia tujukan atas kekagumannya kepada Ruth Sahanaya. Ada kedekatan di antara penonton yang hadir saat Glenn turun dari panggung untuk mendekati penonton. Ini adalah kesempatan bagi beberapa penonton untuk berfoto selfie dengannya. Di beberap jeda lagu untuk menghangatkan suasana, Glenn menggoda beberapa penonton wanita yang disambut teriakan histeris.
Urutan lengkap lagu-lagu yang dibawakan Glenn Fredly di konser “In Love With”
  1. You Are My Everything
  2. Luka Dan Cinta
  3. Kau Adalah (feat Isyana Sarasvati)
  4. Terserah
  5. Cinta Dan Rahasia
  6. Kaulah Segalanya (Ruth Sahanaya)
  7. Cukup Sudah
  8. Kisah Romantis
  9. Hikayat Cinta (Dewi Persik)
  10. Kasih Putih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

I'm At AIKATSU! Launching Event

Pertama-tama saya bukan wota dan tentunya tidak terlalu antusias dengan JKT48, namun teman-teman saya ada beberapa yang mengidolakan salah satu member dari JKT48. Beberapa event yang saya hadiri pun kadang selalu ada penampilan dari JKT48. Rabu, 10 September 2014 kemarin saya berkesempatan untuk menghadiri acara AIKATSU! Launching Event yang bertempat di JKT48 Theater,  acara ini terselenggara atas kerja sama B Blog Indonesia dan Bandai (Aikatsu!). Ramenya... (@ JKT48 Theater - @officialjkt48 in Jakarta, Indonesia) https://t.co/ZgM28faskm pic.twitter.com/LLTfdFP3Jl — Hendra Gunawan (@ndraverne) September 10, 2014  Apa Itu Aikatsu!? Aikatsu! (アイカツ!), merupakan kependekan dari Aidoru Katsudō! (アイドルカツドウ, lit. "Idol Activities!"), adalah sebuah permainan kartu yang merupakan bagian dari Data Carddass Bandai yang diluncurkan pada Oktober 2012. Permainan tersebut menggunakan berbagai jenis kartu yang berisi berbagai jenis pakaian yang dapat digunakan untuk memban