'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

NET 3.0 Present “Indonesian Choice Award 2016”


Memasuki tahun ke-3, NET. Televisi Masa Kini menggelar perayaan ulang tahunnya yang telah dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC). Tiga tahun perjalanan NET. di kancah dunia pertelevisian di Indonesia tentu adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan memiliki banyak cerita suka dan duka. Kesuksesan tersebut tidak akan tercapai tanpa dukungan semua pihak.


Seperti tahun sebelumnya, tahun ini NET. juga memberikan penghargaan “Indonesian Choice Award 2016” sebagai apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air, terutama dari industri musik dan film. Pemilihan nominasi dilakukan oleh tim juri independen dan dipilih langsung oleh pemirsa atau penggemar melalui akun media sosial para pemirsa, baik melalui Twitter maupun Facebook. Para nomine nampak hadir dan beberapa di antaranya turut menghibur melalui penampilannya.


Tahun ini NET. menambah kategori baru yaitu Creative and Innovative Person of the Year dengan tujuan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia, terlebih pada era digitalisasi ini,” tutur Wishnutama Kusubandio, CEO NET.
Adapun penghargaan yang diberikan yaitu untuk kategori Actor of The Year, Actrees of The Year, Movie of The Year, Creative and Innovative Person of The Year, Breakthrough of The Year, Band / Group / Duo of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Song of The Year, Album of The Year dan Lifetime Achievement Award. Para pemirsa dapat memilih para nomine favoritnya dengan cara menggunakan akun sosial media Twitter dan Facebook.


Untuk menentukan para nomine dari kategori musik, NET. membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat, Danie Satrio, Denni MR, Frans Sartono, Oppie Andaresta, Prita Prawirohardjo, Teguh Wicaksono dan Qaris Tadjudin. Sementara untuk kategori film 
dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei terpercaya, Saiful Mujani Research Company (SMRC). Seluruhnya dilakukan secara transparan.


Seluruh proses pemilihan nomine dan penjurian, murni dilakukan oleh Komite Musik dan SMRC. NET. sama sekali tidak terlibat dan tidak memberikan rekomendasi atau masukan apa pun, bahkan tidak ada program NET. yang kami ikut sertakan di dalam nominasi. Dengan demikian, kami berharap ini akan menjadi ajang penghargaan yang fair, dan benar-benar merupakan penilaian dari masyarakat di tanah air,” jelas Wishnutama lagi.


Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET. menambahkan, “Kami berharap dengan penyelenggaraan NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Award 2016, NET. semakin mengukuhkan posisinya di masyarakat sebagai penyedia konten berita dan hiburan yang positif, serta berdampak bagi masyarakat luas. Semoga semua program-program NET., baik yang baru maupun yang sudah hadir sebelumnya, tetap mendapat tempat di hati masyarakat juga turut serta membangun bangsa dan generasi masa depan Indonesia, dengan seluruh program yang dapat menginsipirasi, relevan dengan kondisi masyarakat serta menjunjung independensi jurnalistik.”


Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…