Langsung ke konten utama

#KonserTerbaikGue itu....Javarockin'Land 2011

Prismatic World Tour dan On The Road Again Tour
Soundrenaline 2016....Salah satu festival musik di Indonesia yang terbesar, sayangnya udah beberapa kali digelar gue selalu nggak bisa hadir untuk menyaksikan band favorit perform secara langsung. Saat lokasi Soundrenaline beberapa tahun yang lalu digelar di Sunburst BSD City pun demikian. Dan udah beberapa tahun belakangan digelar di pulau dewata, semakin menciutkan niat untuk bisa menikmati secara langsung perform dari band favorit.
Oh iya...Gue seorang backboners, tentunya fans dari Andra and The Backbone. Iya sih ada beberapa band internasional yang masuk ke dalam daftar band yang akan perform juga di Soundrenaline 2016, nggak menjadi motivasi utama untuk bisa hadir di acara ini.
Kompetisi #KonserTerbaikGue yang digelar oleh RollingStone Indonesia cukup menarik dan gue merasa tertantang dong untuk turut berpartisipasi, yaaaa harapan utama tentunya bisa hadir di Soundrenaline 2016. Liburan demi melepas penatnya kerjaan :)

Gue bikin daftar aja deh #KonserTerbaikGue, Okey! kita mulai....
Di nomer terakhir;

~ Prismatic World Tour 2015
Kenapa konser ini yang terbaik, tapi gue simpan ada di paling terakhir?
Salah ajak temen nonton! Udah nggak asyik, marah-marah melulu...dan pokoknya bikin bete sepanjang menikmati perform Katy Perry yang keren abis. Lupa nulis kisahnya juga di blog ini :(

Selanjutnya....
~ On The Road Again Tour 2015
Nyet!... Dari rangkaian "On The Road Again Tour" One Direction ini Indonesia dapet sialnya dengan nggak hadirnya si Zayn Malik. Dia cuma "hadir" di video opening konser aja. Klo konser ini ada nih ulasannya di sini. Eh iya dua tahun sebelumnya dapet media screening film #1DThisIsUs dengan format 3D, setelah nonton filmnya langsung berdoa bisa nonton live "One Direction" dan kesampaian dong! Gratis dan bisa ajak temen juga.

Dan selanjutnya...
~ #MetallicaJKT 2013
Klo di konser ini sih udah berasa kayak piknik, temen nonton (yang 20 tahun sebelumnya gagal nonton) bawa banyak makanan, karena sterilisasi area konser, maka gue berdua mencari area nyaman sekitar GBK untuk menghabiskan itu semua. Konsernya bagaimana? Ada di sini liputannya.

Teroret...teroret....
Berada di nomer pertama...
#konserTerbaikGue itu....Javarockin'Land 2011 di hari ke-3
Dapet kesempatan meet & greet dengan Frente! yang nggak nge-rock abis. Dapet foto-foto dokumentasi dari panitia cuma versi candid, foto yang dari arah depan justru nggak mereka kirim.
Ada di sini liputannya. 
Di tahun 2016 ini sih terakhir nonton konser SNSD, nggak masuk #konserTerbaikGue, lagian bukan nonton, tapi beneran liputan. Untung sinyal lancar dan terkendali. Klo konser terbaik lo apa aja?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Mager Sambil Baca Kumparan Berita Online Indonesia Adalah Keseharianku Kini

Apa kabarnya kalian semua? Masih diberi kesehatan untuk menjalani hari-hari di tengah pandemi yang entah sampai kapan berakhirnya ini. Kini semua kegiatan hampir semuanya kita kerjakan cukup di rumah aja. Misalnya dari nonton konser online, menanam pohon, hingga bayar ini itu dan tentunya tidak ketinggalan untuk selalu baca kumparan berita online Indonesia. Saya sendiri selagi ingin kembali menekuni kegiatan menanam apotek hidup di pekarangan rumah. Selain cabe,tomat dan yang paling mudah adalah tanaman obat keluarga, daun miana yang berwarna keunguan yang berfungsi untuk mengobati luka ringan, cara penggunaannya juga cukup direndam ke dalam air panas yang selanjutnya ditempelkan ke luka. Di rumah aja dan tentunya tetap terus terkoneksi dengan internet, saya sih lagi asyik mencoba satu persatu produk telco digital yang dihadirkan oleh masing-masing provider. Untuk yang satu ini pedoman yang saya pegang adalah “lokasi menentukan prestasi”. Dengan asyiknya menggunakan layanan data dari