Langsung ke konten utama

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

area ruang utama tipe B SAVASA Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia.
Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.


Dikembangkan oleh Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Panasonic menghadirkan hunian  kota pintar Savasa  yang terletak di Kota Deltamas.
Di hari itu (Sabtu, 15 September 2018) dilakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Marketing Gallery dengan 2 show unitnya. Kepemilikan dari proyek Savasa Deltamas ini terdiri dari 49% milik PT Puradelta Lestari Tbk yang merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Land dan untuk 51% milik Panasonic Group (Panasonic Homes). Kedua perusahaan membuat joint venture dengan nama PT Panahome Deltamas Indonesia (PHDI) pada Nopember  2017 lalu dan akan mengembangkan proyek hunian dengan total area seluas 37 hektar.  Untuk tahap pengembangan pertama telah dikucurkan investasi sebesar Rp360 milyar untuk pembelian lahan dan pengembangan lahan di tahap pertamanya.
mencoba kamar tidur dari SAVASA tipe B

Kota pintar Savasa Deltamas akan dikembangkan berdasarkan 4 konsep dasar;
1. Smart Township,
2. Smart Security,
3. Smart Home, dan
4. Smart Community.
Pengembangan tahap pertama dari Savasa Deltamas terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana dan Yuta. Menerapkan desain menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan bangunan yang tahan gempa.

asyik vloging di depan 2 show unit Savasa Deltamas (sayangnya tidak terekam)
Foto: twitter.com/hayaaliyazaki

SAVASA Deltamas hadir dengan 2 tipe rumah:
Tipe A (Luas Tanah 66 m2 / Luas Bangunan 64 m2)
Tipe B (Luas Tanah 84 m2 / Luas Bangunan 80 m2)


Mengusung tagline “Smart Lifestyle” kedua tipe dilengkapi dengan Panasonic Home Network System ,fitur keamanan kamera CCTV, yang terdiri dari 2 indoor dan outdoor CCTV kamera, 1 hub, 1 motion sensor, 1 jendela atau pintu sensor, 1 smart plug dan 1 Digital Cordless Phone.
Menempati lokasi strategis dengan jarak yang dekat dari pusat kota bisnis di Kota Deltamas, hanya berjarak 5 menit dari stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung, Stasiun Karawang  dan Gerbang Tol KM 41.6  yang akan segera dibangun.   
Savasa Deltamas merupakan terobosan inovasi terkini dalam menciptakan hunian secara ringkas, efisien, tetapi memiliki kontruksi bangunan tahan gempa yang kokoh dengan teknologi POWERTECH.  SAVASA Homes dirancang dengan sistem cross ventilation yang meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan segar.
Konsep SAVASA Smart Town ditingkatkan dengan kehadiran fitur bioswale dan tangki air bawah tanah, yang berfungsi untuk menyimpan air hujan dan mencegah banjir.
Klaster perumahan Savasa Deltamas rencananya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp978.000.000 dan NUP sebesar Rp5.000.000.
Di kawasan Kota Deltamas telah berdiri Sekolah Pangudi Luhur Bernardus, Sekolah Vokasi Ananda Mitra Industri Deltamas, kampus ITB (kampus kolaborasi ITB dengan Sinar Mas), komplek pendidikan Korea dan Fajar Hidayah. Tengah dibangun saat ini East Jakarta Japanese School. Segera dibangun AEON Mall, rumah sakit Mitra Keluarga.

Kunjungi Savasa Marketing Gallery:

akun social media Savasa Deltamas:
Instagram : @savasa.deltamas 
Facebook  : savasa.deltamas
Youtube    : SAVASA DELTAMAS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Kantor dari OK-Jek Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul. Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya: Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek? A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dap