Langsung ke konten utama

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

maket dari kawasan Grand Wisata Bekasi

Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

  • 1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 
  • 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 1989
  • 1990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa
  • 1997 AFP masuk bursa di Singapura
  • 2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City
  • 2008 BSD menjual saham umum perdananya
  • 2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)
  • 2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.
 Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

  • BSD City
  • Grand Wisata - Bekasi
  • Kota Deltamas - Cikarang
  • Kota Wisata - Cibubur
Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. 

Jika kalian bertanya berapa harga tiket go wet 2018 ini? Nih! langsung aja kepoin di laman resminya. banyak berbagai promo yang ditawarkan dari masing-masing rekanan kerja sama. Sedang berulang tahun? Ke Go Wet aja! gratis! Malas berkunjung di akhir pekan? Datang aja di hari senin, harga tiketnya justru lebih murah. Malas datang sendirian? Ada promo yang ditawarkan untuk paket 4 orang.
Ah iya bagaimana transportasi menuju ke Go Wet?
Kalian dapat menggunakan CommuterLine dan berhenti di Stasiun terdekat, kemudian melanjutkan via ojek online. Area masuk serta parkir untuk kendaraan roda dua dan roda empat terpisah, dan untuk bus atau rombongan di sediakan sebuah halte tersendiri.
Dalam pengembangan kawasan Grand Wisata, di dalam lokasi area komersial telah bergabung beberapa tenant besar seperti: Starbuck, McDonalds, Burger King, KFC, Pizza Hut, Farmers Market, Shell dan lainnya. Untuk perbankannya telah ada maybank, bank mandiri, bank BTN, bank panin,Bank Sinarmas, bahkan untuk BCA telah disiapkan lahan khusus membangun menaranya. Telah hadir pasar modern sejak Agustus 2008. Di dalam area lot komersialnya tidak diperuntukkan bagi apartemen, hotel, kantor pengembang, rumah sakit, bengkel, kos-kosan, rumah duka, rumah ibadah, dan kantor partai politik.
Celebration Plaza, area gerbang utama dari Grand Wisata Bekasi yang tepat berada di depan galeri pemasarannya akan diubah sehingga lebih nyaman untuk pejalan kaki yang meramaikan tiap hari minggu yang dimulai dari jam 5 pagi.


Galeri pemasarannya sangat nyaman bagi mereka yang ingin melihat-lihat terlebih dahulu unit rumah yang ingin dimiliki. Selain melihat maket super besar, kami juga berkesempatan berfoto bersama di area luarnya.
Untuk fasilitas pendidikan, di area Grand Wisata Bekasi ada sekolah IPEKA, Notredame, Al-Azhar dan SMAN 5 Bekasi.
Gelar Waroeng, area makan dengan total luasnya mencapai 8800m² dengan luas bangunan 1775m² akan segera dibangun.
Berikut nama-nama cluster yang ada di Grand Wisata Bekasi: 
  • Water Spring
  • Cherry Ville
  • La Monte
  • Water Terrace
Selain cluster, terdapat kawasan berupa rumah dan toko seperti; La Monte Shophouses, Festive garden Shophouses dan Grand Business Park. Bersiap untuk pindah ke timur Jakarta ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Kantor dari OK-Jek Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul. Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya: Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek? A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dap