Langsung ke konten utama

Menyambut Lineup Terbaru OMEN by HP dan Kompetisi Omen Challenger Series 2019




Laptop gaming apa yang kalian kenal dan gunakan saat ini? Saya di hari kamis ini baru saja berkenalan dengan OMEN by HP yang merilis 3 varian terbaru. Di antaranya OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming 15. Ketiga varian ini memiliki keunggulannya masing-masing. OMEN X 2S terbaru merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. OMEN X 2S mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan. Hal ini memungkinkan pemain mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game.
Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., mengumumkan OMEN Challenger Series 2019

“Mendobrak batasan atas segala kemungkinan dengan terobosan produk-produk evolusioner dan revolusioner merupakan filosofi reinvention di HP. Sebagai sebuah merek, OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,” kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia dalam acara peluncuran di Central Park Mall, Jakarta. “Pemahaman kami terhadap kebutuhan gamer di Asia telah memungkinkan kami melakukan terobosan luar biasa dengan perangkat ini. Kami memberikan pengalaman menyeluruh tidak hanya dalam bermain game, tetapi juga memastikan bahwa kami menjawab kebutuhan setiap tipe gamer yang ingin terus berkembang.”
HP Indonesia juga memperkenalkan OMEN 15 terbaru, laptop gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dan advanced thermal solution yang memungkinkan para gamer melakukan penyesuaian (customize) pengaturan untuk kinerja maksimal. HP Indonesia juga meluncurkan Pavilion Gaming 15 yang dikemas dengan teknologi yang telah ditingkatkan secara menyeluruh, dalam desain yang lebih tipis 8 persen dibandingkan model sebelumnya. Laptop ini cocok untuk kasual gamer masa kini yang mobile dan memiliki beragam aktivitas.

Tidak salah jika Asia Pasifik menjadi bidikan utama para merek laptop ternama dunia saat ini. Berdasarkan data, Asia Pasifik merupakan rumah dari 51% gamers yang ada di dunia. Di Asia Pasifik tercatat sebagai pasar gaming dengan  pertumbuhan per tahun tercepat di dunia. Untuk Indonesia sendiri berada di urutan ke-17 dalam hal pendapatan di industri gaming global. Esports sendiri telah diujicobakan menjadi salah satu olah raga yang dipertandingkan saat Asian Games 2018 di Jakarta.
Tidak salah juga kini anak-anak sekolah menjadikan profesi gamers adalah cita-cita mereka saat kita tanyakan. Keponakan saya sendiri menjadi salah satu penonton tetap game caster yang videonya diunggah ke kanal Youtube.

Mari kita berkenalan dengan lineup terbaru OMEN by HP;

OMEN X 2S
Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hotkey khusus. Laptop ini diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama, sehingga Anda dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard. OMEN X 2S adalah laptop gaming berlayar 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. OMEN X 2S adalah laptop untuk para antusias atau gamer yang menginginkan segalanya. OMEN X 2S mulai tersedia pada September 2019 di toko resmi HP lainnya dengan harga mulai dari Rp64.999.000.


OMEN 15
Laptop OMEN 15 terbaru adalah perwujudan perangkat gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dengan advanced thermal solution. Ketebalan laptop ini hanya 20mm, 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. Dilengkapi dengan graphic card NVIDIA® GeForce® yang berperforma tinggi, kemampuan processing dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-9, dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, laptop ini membuat kita bisa bermain seperti seorang profesional dan tetap mobile. OMEN 15 didesain agar yang gemar melakukan kustomisasi dan para gamer sejati dapat memainkan game apa pun dengan performa maksimal. OMEN 15 sudah tersedia di toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp23.999.000.


Pavilion Gaming 15
Didesain dengan kerangka lebih tipis dari sebelumnya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru lebih tipis delapan persen dari model sebelumnya. Tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek mulai dari CPU Intel® Core™ i5/i7 generasi ke-9 yang terbaru hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan.
Pavilion Gaming memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Inilah laptop gaming untuk mereka yang tidak hanya bermain game, tapi juga bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun. Pavilion Gaming 15 sudah dapat dipesan di toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp14.999.000.
Edo Jonathan Chandra, IndonesiaMarket Development Manager HP Inc., mengumumkan OMEN CHALLENGER SERIES 2019
Di kesempatan ini juga HP Indonesia mengumumkan secara resmi akan menyelenggarakan OMEN CHALLENGER SERIES 2019 yang tahapan babak finalnya akan digelar di Jakarta pada tanggal 1-3 November 2019. Untuk lokasinya sendiri akan bertepatan dengan kegiatan Indocomtech di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Turnamen ini terbuka bagi kedua belas negara peserta; Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru. game yang akan dipertandingkan adalah Counter Strike: GO dan DOTA 2. Tertarik untuk mengikuti turnamen ini? Kalian dapat langsung cek info resminya di omengaming.co


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Kantor dari OK-Jek Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul. Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya: Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek? A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dap