Langsung ke konten utama

MOLA TV Hadirkan Program Unggulan Garuda Select - The Series



Mola TV
Dari kiri ke kanan: Braif Fatari, Bagus Kahfi, dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama berpose bersama pada acara konferensi pers MOLA TV dan pemutaran film dokumenter Garuda Select - The Series

MOLA TV baru diluncurkan 10 Agustus 2019 bersamaan dengan dibukanya musim 2019-2020 Liga Inggris. Sudah ada sebanyak 11.7 juta orang menonton di MOLA TV, menariknya di MOLA TV tidak perlu untuk mendaftar atau pun bayar, bisa langsung buka dan menonton konten yang ada di dalamnya. Untuk menonton Liga Inggris diperlukan mendaftar, dan kontennya tersedia minimal 4 pertandingan tiap minggunya gratis dan yang mendaftar saat ini jumlahnya sudah sebanyak 2.7 juta orang efektif per hari Minggu (27)/10). Liga Inggris dapat disaksikan FTA (Free to Air) di TVRI dan melalui parabola di MOLA Matrix dan tentunya di aplikasi MOLA TV di gawai dan MOLA Polytron Streaming Device.

Apa aja sih konten yang ada di MOLA TV itu?

Mola TV
tayangan pertandingan sepak bola yang tersedia di MOLA TV
Mola Sports

  • Liga Inggris musim 2019/2020 hingga 2021/2022,
  • EURO 2020,
  • Carabao Cup,
  • Copa Libertadores,
  • Copa Sudamericana.
Yang unik di sini, MOLA TV memiliki semua pertandingan EURO 2020, kalau di FTA (Free to Air) hanya menayangkan 39 pertandingan, di MOLA TV ada 52 pertandingan. Dan MOLA TV memiliki hak untuk menentukan pertandingan mana yang akan disimpan sebagai pertandingan ekslusif. 
Selain itu MOLA TV menjadi rekan penyiar resmi PSSI di semua acara pertandingan timnas yang diselenggarakan di Indonesia yang mencakup dari timnas senior dan timnas juniornya (U-16, U-19, U-23) dan bahkan sampai ke pertandingan Piala Suratin. Semuanya wajib MOLA TV tayangkan sebagai bentuk komitmen sesi peningkatan eksposur perkembangan sepak bola di Indonesia. 
Salah satu konten di MOLA Sports, saat ini tengah berlangsung Piala Dunia U-17 Brasil 2019. Selain sepak bola di MOLA Sports, kategori lainnya ada basket, balap, tinju, dan bela diri.

Mola TV
Beberapa judul film yang akan segera hadir di MOLA TV

Di Mola Movies sudah ada sebanyak 800 judul dalam katalognya, Mirwan Suwarso, perwakilan MOLA TV dalam acara press conference, Senin (28/10) mengakui katalog Mola Movies masih terdiri dari film-film tua yang mengisi untuk sementara waktu, sambil melengkapi dan berburu film-film yang lebih bagus dan lebih seru. “ Bagaimana pun juga film-film yang ada sekarang sudah kami pilih supaya tidak sama dengan film-film yang ada di layanan OTT resmi yang ada di Indonesia. Mulai Desember 2019, MOLA TV akan melakukan sesuatu yang baru, menayangkan film di hari yang sama saat film itu ditayangkan di bioskop Amerika Serikat, misalnya film Daniel Isn’t Real (Patrick Scharzenegger) akan tayang di bioskop Amerika tgl 6 Desember 2019, tgl 7 Desember 2019 akan tersedia di MOLA TV secara gratis. MOLA TV secara agresif akan berburu film-film yang masih diproduksi sekarang untuk bisa ditayangkan pertama kali sebelum ditayangkan di bioskop, tetapi langsung tersedia di MOLA TV.” ungkapnya.

Mola TV
Tayangan anak-anak yang tersedia di MOLA TV

Dari Mola Kids, menjamin program yang aman dan edukatif, serta menghibur dengan tayangan 24 jam dan on-demand sehingga anak dapat ditinggalkan saat menonton dengan aman, dengan pilihan on-demand anak-anak dapat memilih sendiri apa yang mau ditonton. Kontennya tersedia untuk anak balita (preschool) hingga remaja (kids).

MOLA TV sangat agresif memproduksi konten sendiri, yang coba dilakukan dengan membuat program-program yang non-scripted. Satu hal yang menarik dalam acara-acaranya bukan hanya untuk konsumsi pasar di Indonesia. Contohnya acara Football Family telah dibeli formatnya di Inggris. Acara Life in Minor Keys, format serta programnya sudah dibeli dan akan ditayangkan di beberapa negara. 
Tujuan dari MOLA TV, acaranya memberikan inspirasi bagi yang menonton, bukan hanya menghibur. Membukakan jalur bagi mereka yang punya potensi, dan salah satu contohnya adalah Garuda Select, di mana pemain-pemainnya  diharapkan meningkatkan prestasi dan juga karir mereka melalui jalur yang telah dibukakan.

Mola TV
Mirwan Suwarso, perwakilan MOLA TV sedang mempresentasikan tayangan unggulan  MOLA TV

Garuda Select - The Series adalah program serial dokumenter ekslusif MOLA TV yang mengikuti cerita kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa. Direkrut dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengikuti program akselerasi pengembangan pemain muda yang diselenggarakan di Inggris dan Italia, para pemain Garuda Select dipilih langsung oleh Dennis Wise, mantan pemain timnas Inggris yang juga mantan kapten Chelsea sebagai Technical Director dan Des Walker, mantan pemain timnas Inggris yang pernah mengikuti ajang Piala Dunia 1990 yang turut bergabung menjadi Head Coach.
Penayangan serial dokumenter Garuda Select - The Series diharapkan dapat memacu semangat para pemain muda di tanah air untuk meningkatkan prestasinya masing-masing, karena kini semakin terbuka jalurnya untuk bisa berkarier di dunia sepak bola.

“Sebagai pemain muda, program Garuda Select sangat berarti untuk membuka jalan karir profesional saya. Dengan program latihan yang intensif baik secara fisik maupun teknik sangat membantu perkembangan saya sebagai pemain sepak bola. Kesempatan untuk bermain di luar negeri secara regular menghadapi klub-klub elit di Inggris, serta merasakan langsung atmosfer bertanding di Eropa, turut membantu mengangkat mental bertanding saya. Selain itu, tiada yang lebih membanggakan bagi saya karena dapat membela timnas dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Dukung sepak bola Indonesia dan saksikan perjalanan Garuda Select -The Series hanya di Mola TV” ujar Bagus Kahfi, pemain Garuda Select yang sedang menjalani training camp bersama timnas Indonesia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

SENIOR: Film Duo Detektif Remaja Beda Dunia

Judul: Senior (Runpee) Dibintangi oleh: Jannine Wiegel, Phongsakon Tosuwan, Sa-ad Piampongsan Disutradarai oleh: Wisit Sasanatieng Produksi: M-39 Genre: Drama/Horor Durasi: 111 menit Jadwal Tayang: 13 Januari 2016 di CGVblitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex Film ini bercerita tentang apa? Berikut sinopsisnya... Kisah sepasang detektif dari dua dunia yang berbeda bekerjasama untuk mengungkap pembunuhan yang terjadi 50 tahun yang lalu. Salah satu dari mereka bernama Adhiti (dengan nama panggilan Mon; entah dari Doraemon atau ikan Salmon) yang diperankan oleh Jannine Wiegel. Mon memiliki bakat rahasia yang terpendam, Ia dapat mencium kehadiran arwah orang yang telah meninggal di sekitarnya. Dan satu detektif lagi adalah hantu, dia adalah arwah dari kakak kelas (memilih dengan nama panggilan senior) diperankan oleh Phongsakon Tosuwan yang dikisahkan telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Tidak ada yang pernah melihatnya, term