Langsung ke konten utama

realme Hadirkan realme XT, Berkamera 64MP dengan Harga Rp3 Jutaan


Di bulan Oktober 2019 ini realme tepat berusia satu tahun hadir di Indonesia.
Sebagai merek yang baru, mereka melakukan banyak kejutan kepada para pelanggan di Indonesia. Melalui produk kelas menengah dengan pendekatan kualitas seperti desain yang eye-catching dan spesifikasi terbaru, tetapi dengan harga yang terjangkau, membuat setiap produk realme yang diluncurkan berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Perjalanan realme selama setahun di pasar Indonesia



“Di realme kami memiliki hasrat untuk teknologi cutting edge dan juga kami memiliki inovasi terhadap produk cutting edge kami kepada pasar di Indonesia. Kami memiliki beberapa produk yang sukses, di antaranya realme C series, realme 2 series, realme 3 series, dan realme X series. Belum lama ini kami memperkenalkan realme 5 dan realme 5 Pro. Ke semuanya ini, menghadirkan standar baru dalam setiap segmennya. Kami sangat bangga meraihnya hanya dalam waktu setahun. Empat kunci penting yang sangat diperhatikan oleh realme di antaranya stok, harga, layanan, dan kejutan yang nyata.” Sambutan Palson Yi - Brand Manager realme Indonesia dalam acara peluncuran realme XT yang saya ikuti di gedung The Tribrata rabu (23/10).



Bagian desain belakangnya, ini adalah desain yang terbaru dari realme yaitu desain efek cahaya hiperbola,  lengkungan yang ada di kedua sisi lebih premium, lebih elegan dan pastinya lebih menarik bagi pengguna.
Warna pertama dari realme XT yaitu pearl white, dengan desain yang sangat cantik bagian belakangnya.
Warna yang kedua dari realme XT yaitu pearl blue, Kita bisa pilih warna putih atau warna biru, ada terdapat effect warnanya. Gawai ini dengan 2 warnanya, dengan 2 desainnya dilengkapi 64MP quad camera xpert.
Bagian belakangnya memiliki 3D glass, 3D bending desain. Yang ketika kita gunakan saat menggenggam gawai ini pastinya lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, dilapisi dengan corning gorilla glass generasi ke-5 yang bisa dibilang lebih tahan saat terjatuh dan tahan dari goresan dibandingkan dengan gawai dari merek lain.
Bagian depan dan yang terpenting ketika kita menggunakan gawai tersebut, dengan layar super amoled dan super besar dengan 6.4 inchi dan juga didukung dengan corning gorilla glass generasi ke-5. Berbeda dengan lcd gawai lainnya, warna yang dihasilkan pastinya lebih cerah, dengan tingkat kecerahan mencapai 550Hz, sehingga saat kita menggunakan pasti lebih nyaman dan lebih hidup tampilan visualnya.
Dengan rasio yang besar dibandingkan dengan notch-notch gawai lainnya yaitu 91.99%, dengan bezel yang tipis kualitas realme XT secara visual menjadi lebih maksimal. 


Kamera realme XT 

“Kami di Qualcomm selalu moving forward, menciptakan teknologi terkini, yang cerdas, menembus batas-batas inovasi sekarang ini dan selalu memberikan pengalaman yang menakjubkan di dunia gawai pintar . Berbagai teknologi, seperti Artificial Inteligence (AI) performa-performa tinggi dan juga saat kita bermain game, meningkatkan keamanan para penggunanya di gawai pintar sudah diimplementasikan oleh Qualcomm Indonesia. 
Tidak lupa pengalaman dalam mengambil foto, dengan resolusi yang sangat tinggi.
Di tahun 2019 ini tren kamera di gawai ke depannya akan memiliki resolusi yang sangat tinggi dan tentunya seiring dengan kebutuhan para pengguna-penggunanya yang selalu mengiinginkan menagkap foto dengan hasil yang terbaik di segala situasi dan kondisi.
Qualcomm Indonesia sangat mengapresiasi upaya realme dalam mengimplementasikan kamera dengan resolusi 64MP melalui realme XT agar konsumennya bisa merasakan pengalaman layaknya seorang profesional fotografi dalam mengambil foto. Qualcomm menciptakan satu sistem one chip yang sanggup menjalankan kamera dengan sensor yang besar, salah satunya Snapdragon seri 700, yaitu 712 yang tertanam di realme XT.” Demikian penjelasan Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia dalam acara peluncuran realme XT di The Tribrata rabu (23/10).



realme XT dengan dua varian - varian 4+128GB dengan harga Rp3.799.000 dari Rp3.999.000 pada flashsale dan varian 8+128GB dengan harga Rp4.499.000. Dalam promo penjualannya ini akan mendapatkan bonus cashback Rp200.000 + kartu perdana smartfren + Headphone Seinheiser. Untuk pre-order offline realme XT 8+128GB dimulai tgl 24 Oktober 2019 hingga 1 November 2019, dan dapat mengambil unitnya pada tgl 2 November 2019. 



realme juga mengumumkan jajaran aksesoris gawai barunya dengan menghadirkan earphone realme Buds Wireless dengan harga Rp499.000 yang tersedia dalam tiga warna; hitam-kuning, hijau dan orange. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing yang cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. 







Dalam acara peluncuran realme XT ini, mereka juga mengumumkan daftar dari series terdahulu hingga terbarunya yang akan mendapatkan peningkatan dukungan untuk OS terbaru dari Android.
Berikut ini adalah daftarnya yang akan 100% mendapatkan Android Pie:
realme 2, realme 2 Pro, realme C1, realme C1 (2019), realme C2, realme U1, realme 3, realme 3Pro, realme X, realme 5, dan realme 5 Pro.
Berikut ini adalah daftar realme series yang akan mendapatkan peningkatan OS Android 10 di tahun 2020:
realme realme 2 Pro, realme 3, realme 3 Pro, realme 5, realme 5 Pro, realme X dan tentunya realme XT.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kendala Mendaftarkan BPJS Kesehatan Single Identitas Dalam 1 Kartu Keluarga

  Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya.  Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m

Melihat Langsung Proses Produksi Mitsubishi Xpander di Deltamas Bekasi

Hi, saya mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti acara plant tour, kali ini yang dikunjungi adalah PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain bersama teman-teman blogger yang lain, tidak lupa juga dalam acara ini hadir dari teman-teman komunitas pengguna mobil Mitsubishi dan wartawan otomotif. Kami semua diajak langsung untuk melihat proses produksi Xpander dengan standar kualitas global yang diaplikasikan di setiap prosesnya. Seperti plant lainnya, dalam kunjungan ini kami juga diberikan pengarahan safety induction sebelum mulai melihat secara langsung proses produksi. Kami disambut langsung oleh seluruh dewan direksi dari pihak MMKI dan Rifat Sungkar selaku brand ambassador yang secara detail menjelaskan fitur serta keunggulan dari Xpander. Dari foto-foto di atas, kami semua diajak berkeliling plant dimulai dari stamping plant, welding plant, assy plant hingga tahap mobil telah s

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Kantor dari OK-Jek Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul. Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya: Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek? A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dap