'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

Hari Ini Pasti Menang (GO8)



Bogalakon Pictures kembali akan merilis film terbarunya dengan judul Hari Ini Pasti Menang. Film dengan genre drama olahraga ini berkisah bagaimana perjuangan plus kompleksnya sepakbola nasional Indonesia dengan universe berbeda dari film sejenis di negeri ini. Hari Ini Pasti Menang yang dibesut sutradara Andibachtiar Yusuf, tak hanya menyajikan sebuah tontonan film bermutu dan menarik.
”Bagi gue, ini film yang menjadi jawaban atas semua kebisaan manusia. Termasuk semua akan mungkin dilakukan oleh orang Indonesia, meski banyak yang mungkin tak pernah berpikir ke arah sana. Ketika Hollywood membuat film-film hebat, mereka juga mengawali dengan kata Start. Ya, saya memulai Start dari film ini kalau mau membuat sebuah film sepakbola nasional Indonesia,” kata Ucup penuh keyakinan.
Behind The Scene intrik dalam pertandingan di awal film
Mengapa Ucup menegaskan kata Start pada film terbarunya ini? Dia menilai kalau sebelumnya di film ’sepakbolanya’ seperti ’The Jak’, The Conductors, dan Romeo Juliet, dia sudah mengulik sisi supporter secara mendalam.
Sekarang ketika rasa nasionalisme disebut bermuara ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), kala timnas main, Ucup mencoba melebihi perasaan cinta pada negerinya itu. Ya, sepak bola terutama timnas maupun klub-klub di Indonesia tak hanya punya pendukung fanatik, tapi punya sisi lain yang tak pernah dipikirkan.
”Menggambarkan film dalam waktu dua sampai tiga jam mungkin cukup. Tapi, film sepakbola tak pernah cukup dengan batas waktu sedemikian singkat. Sebab, sepakbola di lapangan saja waktu normalnya 90 menit. Itu satu laga saja, jika dua partai saja, banyangkan. Makanya, saya ingin mempertontonkan kalau sepakbola itu seperti ini realitasnya,” lanjut Ucup.
Untuk bintang yang terlibat, Ucup tak hanya memaksimalkan pengalaman segudang Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Tika Putri, Ramon Y. Tungka, serta aktor debutan Zendhy Zain. Selain itu, ada juga pesepak bola nasional Indonesia seperti kiper Andritany Adhiyasa, gelandang Sriwijaya FC Ramdani Lestaluhu, trio Arema Hasim Kipuw, Dedi Kusnandar, serta Joko Sasongko. Lalu ada ikon Persib Atep hingga penjaga gawang Pelita Bandung Raya, Edi Kurnia plus pemain asing Casimir Bruno dan Camara.
Selain itu, legenda hidup sepak bola negeri ini Rochi Putiray juga terlibat di film yang dibuat dengan memaksimalkan semua komponen sepakbola negeri ini.
Film bergenre sport drama ini juga menyajikan sesuatu yang istimewa, termasuk pengisi lagunya. Judika dan boyband yang sedang naik daun XO-IX adalah dua pengisi lagu di film ini. Khusus Judika, penyanyi ini akan menjadi penyanyi theme song HARI INI PASTI MENANG yang berjudul "Indonesiaku".
Dalam menyanyikan lagu itu, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2005 ini berkolaborasi dengan pianis kenamaan Ananda Sukarlan. Indonesiaku pun akan menjadi pembuka film HARI INI PASTI MENANG.
Judika akan menyanyikan lagu Indonesiaku dan itu sebagai pembuka film. Dia sangat menghayati dan lagu ini bagian dari pengiring ’kejutan’ pada opening title. Pokoknya, lagunya menyayat banget dan dipadu gambar yang menggetarkan, hasilnya seru,” kata Mega Setiawati Widjaja, produser HARI INI PASTI MENANG. 
Film ini akan rilis mulai tanggal 11 April 2013, update dari film ini dapat diikuti melalui akun Twitter: @gab_omar dan Facebook fan page: hariinipastimenang
Trailer Official dari Hari Ini Pasti Menang:


Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…