'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

Mencoba Wahana Hydrolift Yang Menantang Adrenalin



Yeay! Saya berkesempatan untuk (kembali) mencoba wahana terbaru dari Jungleland Adventure Theme Park. Wahana yang ke-34 dari jumlah yang direncanakan sebanyak 40 wahana ini pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 secara resmi dibuka untuk umum.
Wahana hydrolift berada di zona Mysteria. Selain hydrolift di zona ini ada Boat Blaster, Mega Drop dan yang lainnya. Karena wahana ini penuh tantangan dan potensi bahaya yang besar (tapi faktanya saat dicoba sangat safety kok) ada batasan usia dan tinggi badan. Wahana hydrolift dibawa langsung dari Zamperla Italia.
Untuk tinggi badan yang disyaratkan adalah minimal 130 cm dengan kategori usia remaja (udah kaya salah satu kategori yang dirilis oleh LSF untuk film).
Dari penamaan wahana ini adalah buah kerja sama Jungleland Adventure Theme Park dengan salah satu merek minuman buah dari Kalbe Group. Di area antrian kita akan diperlihatkan banyak gambar dan simulasi proses dari pembuatan minuman buah merek ini. Banyak juga hasil produknya (yang bisa kita ambil, klo buahnya sih imitasi).
Keseruan hydrolift dapat kita nikmati di sebuah perahu karet yang dilengkapi dengan kursi untuk kapasitas 6 orang yang melewati  lintasan sepanjang 250 m. Sepanjang perjalanan menuju lift yang akan mengangkat kita setinggi 15 meter ada beberapa mesin penggerak air dan juga sebagai penahan perahu karet agar tidak cepat terbawa arus. Di pertengahan lintasan sebelum diangkat lift, kita akan memasuki semacam gua yang dilengkapi air yang akan menyemprot kita, saya sih mengharapkan ada kamera tersembunyi di area ini untuk menangkap reaksi kami yang basah-basahan. Puncak dari kenikmatan saat mencoba wahana ini adalah saat mesin pendorong  mengangkat perahu karet ke ketinggian. Energi yang dihentakkan bikin sensasi tersendiri. Setelah asyik berbasah-basahan di wahana ini, saatnya mengeringkan pakaian, tidak jauh dari wahana ini ada satu mesin pengering yang bentuknya seperti toilet portable. Bagi kalian yang tidak sanggup berjalan kaki memutari seluruh zona di Jungleland Adventure Theme Park, ada mobil mini golf dengan pengemudi mbak cantik yang siap mengantar..
Oh iya letak dari wahana hydrolift berada di paling ujung dari area Jungleland.
Sudah siap memacu adrenalin kalian untuk mencoba hydrolift?


Pos populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

T-cash Kini Dilengkapi Dengan TAP Stiker

Sebagai pengguna layanan dari satu operator telekomunikasi, apapun yang ada promo dalam memudahkan kita berbelanja ataupun hanya sekedar untuk mengisi ulang pulsa, akan saya ikuti. T-cash sebagai salah satu layanan dari Telkomsel sudah sejak lama aktivasi dan gunakan. Berhubung sepinya promo saya sudah tidak mempergunakan lagi layanan ini. Kini yang bisa kita sebut dengan t-cash TAP kembali hadir denga berbagai promo penawaran yang menarik. Walau tidak digunakan, nomer telepon selular saya masih terdaftar dan langsung bisa aktivasi dan melanjutkan menggunakan t-cash TAP. Saldo yang tersisa dari saat pertama kali dan sering digunakan dulu hanya Rp. 2950. Salah satu ketertarikan saya untuk kembali menggunakan layanan t-cash ini adanya promo kerjasama dengan pihak bioskop cinema21 di hari Senin untuk bayar harga tiketnya cuma seharga Rp. 15.000. Hingga sekarang saya belum memanfaatkan promo ini. Untuk pengisian saldo t-cash bisa melalui ATM dari Bank yang telah bekerjasama dengan Telkom…