'data:blog.pageType == "item"'> Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2016

Love H2O [Review]

"Sometimes Love Can Be Learnt Through A Broken Heart"
Judul: Love H2O (Khon Oak Hak)
Genre: Romance
Sutradara: Suttasit Dechintaranarak
Pemain:

Ananda Everingham (sebagai Ohm) Toni Rakken (sebagai Dog)Navin Tar (sebagai Joe) danNutprapas Tanatanamaharat (sebagai Nam) Durasi: 112 menit
Tanggal Rilis: 24 Februari 2016 (Indonesia)
Tayang Di: CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex

Okey kita awali dengan sinopsisnya dahulu...
Nam adalah seorang pemilik majalah bertemakan cinta yang bernama H2O, dalam salah satu kolomnya (love), di mana Ia memberikan nasihat kepada pembaca majalahnya yang berkeluh kesah seputar kehidupan cinta. Perspektifnya tentang cinta berubah total ketika kekasihnya memutuskannya tak berapa lama sebelum mereka menikah. Situasi yang sangat menyiksanya tersebut membawa Nam untuk bertemu dengan tiga pria sempurna, yaitu "Dog" sahabatnya yang selalu ada untuk Nam, "Joe" pria baik hati dan berkepribadian hangat, serta "Ohm" seorang …

Layanan Streaming Film Versi Lokal Yang Baru

Setelah netflix resmi memasuki pasar layanan streaming film di Indonesia, kini hadir satu persatu layanan serupa, namun dengan kearifan lokal. Berikut 2 layanan terbaru yang saya coba:
Tribe


Layanan yang satu ini masih belum dirilis secara resmi, pihak Tribe membagikan aplikasi ini (bersama ponselnya) kepada beberapa teman-teman komunitas. Walau pun saya tidak dapat, tetapi berkesempatan untuk mencobanya. Berikut beberapa screenshot dari tampilannya, yang menyediakan beberapa pilihan (movies, tv shows, on air, dan sports). Tribe bekerja sama dengan XL 4G, biaya yang diterapkan untuk menyewa atau mengunduh film-film  atau tayangan yang mereka sediakan masih belum saya ketahui. Di aplikasi yang dibagikan ini tidak ada menu untuk log-in apalagi untuk berlangganan. Kita tunggu saat peluncuran resminya nanti. Untuk tv shows yang mereka miliki kontennya banyak film serial dari Korea Selatan (saat ini berhadapan dengan viki).






Mox Digital



Di hari Gala Premiere film terbaru dari Kemal Palevi, a…

Uji Coba Twitter GIF Button

Pagi ini Twitter menguji coba tombol GIF bagi beberapa pengguna yang memakai aplikasi ini via mobile. Konten dari gambar yang digunakannya berasal dari Riffsy dan Giphy. Dan saya menjadi salah satu yang beruntung untuk mencobanya, berikut beberapa pengguna lain yang mendapatkan kesempatan mencobanya:



Dan berikut ini screenshot dari akun yang saya kelola (yang mendapatkan kesempatan menguji coba Twitter GIF Button). Ada tampilan yang tidak biasa juga dari screenshot ini. Tombol 'love','retweet', dan 'reply' berada di atas.
Harapan saya justru Twitter Moments yang akan hadir lebih dahulu bagi kita pengguna Twitter di Indonesia, tetapi Twitter GIF Button menarik juga loh setelah dicoba. Semoga dalam waktu dekat akan secara permanen hadir. Update! Berikut pernyataan resmi dari pihak Twitter mengenai GIF Button yang sebentar lagi akan resmi hadir
The GIFs are coming! Get ready to search and send GIFs in Tweets and Direct Messages: https://t.co/uk7…

Go-Jek X Line

Go-Jek, layanan antar yang berfokus di kendaraan roda dua yang dipesan secara online sedang digemari masyarakat, hari ini (Rabu, 3 Februari 2016) resmi bekerja sama dengan aplikasi pesan singkat Line. Berikut langkah-langkahnya untuk dapat menikmati: Buka halaman bagian teman, pilih "Akun Resmi" kemudian cari GO-JEK untuk ditambah sebagai teman, akan langsung disambut notifikasi seperti gambar di awal postingan ini. Setelah disambut kita akan diajak untuk meregistrasi dengan mengisi email dan nomer telepon seluler. Kemudian nomor telepon seluler kita akan diverifikasi dengan menerima dan menginput kode verifikasi. Setelah proses validasi nomer telepon seluler kita selesai, akun kita telah siap untuk mengorder Go-Jek via Line.

Jujur, saya belum pernah sekali pun menggunakan jasa Go-Jek secara langsung. Kalau diajak oleh teman dan ikut sih pernah. Dan screenshot yang terakhir ini uji coba saya dalam memesan dari rumah menuju ke Botani Square. Sayangnya yang tampil hanya berup…

Terjebak Nostalgia [Review]

Raisa Andriana yang kita kenal sebagai seorang penyanyi, kini telah menjadi seorang pemain film yang berperan sebagai Raisa; karakternya sebagai seorang perempuan yang ditinggal oleh kekasihnya yang hilang saat terjadi badai Sandy. Namun Ia tidak bisa melupakan begitu saja.
Judul dari film perdananya ini mengambil dari salah satu hits-nya “Terjebak Nostalgia” yang ada di dalam album yang berjudul “Raisa” yang rilis di tahun 2011.
Berikut sinopsisnya: Raisa mencintai Sora dan begitupun sebaliknya. Sepasang kekasih yang memiliki impian sama... untuk masa depan mereka... karir mau pun cinta.

Impian itu yang kemudian membawa Sora ke New York. Demi impian mereka yang semakin hari semakin nyata.
Tapi Sora... tak pernah kembali. Ke Jakarta. Ke Raisa. Impian itu kini terhalang kabut tebal.
Adalah Reza, sahabat Raisa, yang kemudian rela menemani Raisa ke tempat yang sudah merenggut Sora begitu saja. New York.
Dan sebuah perjalanan pun dimulai. Raisa, Reza dan... Sora. Perjalanan yang menyeret…