Langsung ke konten utama

Cerita Livina di GIIAS 2019



,
Berkesempatan hadir di hari ke-5 gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE, BSD City. Kami para blogger yang berada di Hall 6A di mana lokasi booth dari Nissan Motor Indonesia mengikuti sesi tanya jawab bersama Hana Maharani selaku Head of Communication Nissan Motor Indonesia yang ditemani oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador.

  • Keunggulan terbaru dari All New Nissan Livina;

Diluncurkan di bulan Februari 2019, generasi yang terbaru dari sebelumnya, kalau dilihat dari bagian luar, desainnya tampak berbeda. V Shape Grille adalah yang menjadi ciri khasnya Nissan kemudian di bagian lampu ada 2 LED, untuk di bagian kabin kini interiornya lebih premium. Fitur lainnya yang berkaitan dengan teknologi ada yang namanya Hill Start Assist, yang memungkinkan di saat mobil menempuh jalan menanjak mobil bisa tetap bertahan dan tidak turun. Ada rear view camera yang sangat membantu kita saat parkir. Parkir sensor, smart button yang tidak perlu menggunakan kunci lagi. Untuk bagian kursi dapat diatur sesuai kebutuhan. Seperti banyaknya penyimpanan barang. Ada juga USB port dari bagian depan hingga belakang. 
Nissan Care menghadirkan free service dan free spare part hingga 4 tahun.

  • Mengenai desain yang mirip dengan desain merek kendaraan lainnya.

Mari kita bahas dari awal, di dunia global ada namanya Aliansi Renault Nissan, kemudian di tahun 2017 Mitsubishi dibeli oleh Nissan yang menjadikan aliansi menjadi Aliansi Renault Mitsubishi Nissan. Karena masuk di dalam 1 aliansi yang sama, seperti halnya pengembangan produk, itulah yang menjadi kesamaan desain dari merek lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari fiturnya, masing-masing merek memasarkan dengan strateginya tersendiri. 

Kegiatan promosi yang berjalan di GIIAS 2019 ada undian 1 Nissan March setiap hari. 
Irit atau tidaknya kendaraan tergantung dari berbagai macam hal.

Apa itu Cerita Livina?
Bagaimana Livina mendukung mobilitas keluarga atau komunitas, masyarakat Indonesia yang beragam. Dari mereka yang tinggal di Aceh, Sulawesi, Jawa, Kalimantan mobilitasnya pasti berbeda, jalannya berbeda. Di Jakarta macet, di sana lebih lengang. Semua orang itu pada dasarnya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ke mana  pun perginya bersama keluarga atau teman. Itu yang ingin dibangun dari kampanye cerita Livina. Mobilitas yang beragam, kontur geografis yang beragam itu membuat mobilitas yang berbeda. Dengan mobil ini mendukung agar perjalanan lebih aman dan menyenangkan.


Donna Agnesia menambahkan pada tahun 2015 ada kampanye promosi Cerita Keluarga Livina, di mana Livina bisa membantu mobilitas sebuah keluarga. Pastinya setiap mobil memiliki kenangan tersendiri. Mobil kesayangan itu banyak cerita, banyak memorinya. Livina termasuk salah satu merek yang ingin bahwa ini bukan hanya sekadar mobil yang bisa dipakai untuk operasional, namum memiliki kesenangan tersendiri.
Misalnya dalam video looping yang ditayangkan saat acara GIIAS 2019 ee ada kegiatan yang berlangsung di Aceh, dalam video kita dapat melihat mobil digunakan untuk mengangkut meja belajar. Membawa anak dalam perjalanan yang tidur dengan kasur. Cerita seperti itu adalah cerita dengan Livina, kenangan seperti itu yang ingin dibangun oleh Nissan Motor Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Baran Powerwall, Solusi Listrik Gratis di Masa Kini

Di awal tahun 2020 ini kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Victor Wirawan dan rekan-rekan dari Baran Energy. Mengambil lokasi titik keberangkatan dari kantor Baran di komplek perkantoran yang terletak di BSD City. Perjalanan kami menuju ke   The Leaf Boutique Resort yang menjadi bagian dari Baran Property. Dalam tulisan perdana saya berkenalan dengan Baran Energy, di mana Baran Power peruntukannya terdiri dari smart home, real estate dan mini power plants. Dengan kapasitas daya 8800 watt Hours yang dapat digunakan di rumah-rumah. Dengan pemakaian maksimal selama 12 untuk listrik yang berdaya 2200 KwH. Kunjungan ini tentunya kami dapat melihat secara langsung tes powerwall. Bagaimana proses aliran listrik yang awalnya dari PLN digantikan langsung dayanya oleh Powerwall milik Baran. Proses perpindahan energi listrik yang ditunjukkan oleh tim dari Baran dapat kami saksikan secara langsung. Secara berulang kami dapat menyaksikan proses ini, bila kalian pern...

Sinopsis La Tahzan (Jangan Bersedih)

Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya mendarat di bandara Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil Arubaito (belajar sambil bekerja di Jepang). Viona bertemu Yamada (Joe Taslim), seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga Yamada, yang begitu langsung tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama.Pada persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona terusik masa-masa di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan (Ario Bayu), teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. Dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil di temukan di Osaka. Ketika itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati V...

MOLA TV Hadirkan Program Unggulan Garuda Select - The Series

Dari kiri ke kanan: Braif Fatari, Bagus Kahfi, dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama berpose bersama pada acara konferensi pers MOLA TV dan pemutaran film dokumenter Garuda Select - The Series MOLA TV baru diluncurkan 10 Agustus 2019 bersamaan dengan dibukanya musim 2019-2020 Liga Inggris. Sudah ada sebanyak 11.7 juta orang menonton di MOLA TV, menariknya di MOLA TV tidak perlu untuk mendaftar atau pun bayar, bisa langsung buka dan menonton konten yang ada di dalamnya. Untuk menonton Liga Inggris diperlukan mendaftar, dan kontennya tersedia minimal 4 pertandingan tiap minggunya gratis dan yang mendaftar saat ini jumlahnya sudah sebanyak 2.7 juta orang efektif per hari Minggu (27)/10). Liga Inggris dapat disaksikan FTA (Free to Air) di TVRI dan melalui parabola di MOLA Matrix dan tentunya di aplikasi MOLA TV di gawai dan MOLA Polytron Streaming Device . Apa aja sih konten yang ada di MOLA TV itu? tayangan pertandingan sepak bola yang tersedi...