Langsung ke konten utama

Cerita Livina di GIIAS 2019



,
Berkesempatan hadir di hari ke-5 gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE, BSD City. Kami para blogger yang berada di Hall 6A di mana lokasi booth dari Nissan Motor Indonesia mengikuti sesi tanya jawab bersama Hana Maharani selaku Head of Communication Nissan Motor Indonesia yang ditemani oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador.

  • Keunggulan terbaru dari All New Nissan Livina;

Diluncurkan di bulan Februari 2019, generasi yang terbaru dari sebelumnya, kalau dilihat dari bagian luar, desainnya tampak berbeda. V Shape Grille adalah yang menjadi ciri khasnya Nissan kemudian di bagian lampu ada 2 LED, untuk di bagian kabin kini interiornya lebih premium. Fitur lainnya yang berkaitan dengan teknologi ada yang namanya Hill Start Assist, yang memungkinkan di saat mobil menempuh jalan menanjak mobil bisa tetap bertahan dan tidak turun. Ada rear view camera yang sangat membantu kita saat parkir. Parkir sensor, smart button yang tidak perlu menggunakan kunci lagi. Untuk bagian kursi dapat diatur sesuai kebutuhan. Seperti banyaknya penyimpanan barang. Ada juga USB port dari bagian depan hingga belakang. 
Nissan Care menghadirkan free service dan free spare part hingga 4 tahun.

  • Mengenai desain yang mirip dengan desain merek kendaraan lainnya.

Mari kita bahas dari awal, di dunia global ada namanya Aliansi Renault Nissan, kemudian di tahun 2017 Mitsubishi dibeli oleh Nissan yang menjadikan aliansi menjadi Aliansi Renault Mitsubishi Nissan. Karena masuk di dalam 1 aliansi yang sama, seperti halnya pengembangan produk, itulah yang menjadi kesamaan desain dari merek lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari fiturnya, masing-masing merek memasarkan dengan strateginya tersendiri. 

Kegiatan promosi yang berjalan di GIIAS 2019 ada undian 1 Nissan March setiap hari. 
Irit atau tidaknya kendaraan tergantung dari berbagai macam hal.

Apa itu Cerita Livina?
Bagaimana Livina mendukung mobilitas keluarga atau komunitas, masyarakat Indonesia yang beragam. Dari mereka yang tinggal di Aceh, Sulawesi, Jawa, Kalimantan mobilitasnya pasti berbeda, jalannya berbeda. Di Jakarta macet, di sana lebih lengang. Semua orang itu pada dasarnya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ke mana  pun perginya bersama keluarga atau teman. Itu yang ingin dibangun dari kampanye cerita Livina. Mobilitas yang beragam, kontur geografis yang beragam itu membuat mobilitas yang berbeda. Dengan mobil ini mendukung agar perjalanan lebih aman dan menyenangkan.


Donna Agnesia menambahkan pada tahun 2015 ada kampanye promosi Cerita Keluarga Livina, di mana Livina bisa membantu mobilitas sebuah keluarga. Pastinya setiap mobil memiliki kenangan tersendiri. Mobil kesayangan itu banyak cerita, banyak memorinya. Livina termasuk salah satu merek yang ingin bahwa ini bukan hanya sekadar mobil yang bisa dipakai untuk operasional, namum memiliki kesenangan tersendiri.
Misalnya dalam video looping yang ditayangkan saat acara GIIAS 2019 ee ada kegiatan yang berlangsung di Aceh, dalam video kita dapat melihat mobil digunakan untuk mengangkut meja belajar. Membawa anak dalam perjalanan yang tidur dengan kasur. Cerita seperti itu adalah cerita dengan Livina, kenangan seperti itu yang ingin dibangun oleh Nissan Motor Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Streaming Film Versi Lokal Yang Baru

Setelah netflix  resmi memasuki pasar layanan streaming film di Indonesia, kini hadir satu persatu layanan serupa, namun dengan kearifan lokal. Berikut 2 layanan terbaru yang saya coba: Tribe Layanan yang satu ini masih belum dirilis secara resmi, pihak Tribe membagikan aplikasi ini (bersama ponselnya) kepada beberapa teman-teman komunitas. Walau pun saya tidak dapat, tetapi berkesempatan untuk mencobanya. Berikut beberapa screenshot dari tampilannya, yang menyediakan beberapa pilihan (movies, tv shows, on air, dan sports). Tribe bekerja sama dengan XL 4G, biaya yang diterapkan untuk menyewa atau mengunduh film-film  atau tayangan yang mereka sediakan masih belum saya ketahui. Di aplikasi yang dibagikan ini tidak ada menu untuk log-in apalagi untuk berlangganan. Kita tunggu saat peluncuran resminya nanti. Untuk tv shows yang mereka miliki kontennya banyak film serial dari Korea Selatan (saat ini berhadapan dengan viki). Mox Digital ...

Mencoba Netflix Yang Kini Resmi Masuk Pasar Indonesia

Netflix, layanan streaming film panjang dan film serial yang kekinian di Amerika Serikat kini resmi hadir di Indonesia. CEO Netflix, Reed Hastings dalam acara CES 2016, rabu lalu mengumumkan #NetflixEverywhere (termasuk di Indonesia, kecuali Tiongkok). Sebelum Netflix saya sudah akrab dan sempat menggunakan viki, yang kontennya kebanyakan berasal dari Korea Selatan. Telkomsel bekerjasama dengan Disney menghadirkan Moovigo, layanan Disney Movie On Demand dengan kearifan lokal (konten film-film Disney-nya cukup banyak dengan film-film terbaru yang setelah beberapa bulan tayang di bioskop). Multivision menghadirkan nonton.com, terakhir saya akses berisi sinetron mereka yang di tahun 90-an merajai pertelevisian di Indonesia. Terakhir yang sering saya gunakan sih google play movie, lebih seringnya menyewa dengan batas waktu 48 jam. Sejak memiliki Kata Box  saya sudah mencoba untuk "berkenalan" dengan Netflix, sayangnya dalam proses registrasi kita diHARUSKAN untuk me...

Balada TPA

Menghirup sejuknya udara pagi mungkin tidak akan dapat dirasakan lagi bagi kami warga yang bermukim di Kp. Munjul Kel Kayumanis Kota Bogor. Dalam beberapa waktu ke depan Pemerintah Kota Bogor akan segera membangun Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) yang berada tepat di dekat pemukiman kami. Area yang akan di gunakan sebagai lahan TPA tersebut berada diantara perbatasan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kota Bogor. Adapun TPA yang saat ini masih digunakan oleh Pemerintah Kota Bogor berada di Galuga. Rencana Lokasi TPPAS Kayumanis Untuk TPA yang akan di bangun di dekat pemukiman kami ini rencananya di gunakan sebagai TPPAS ( Tempat Pemerosesan dan Pengolahan Akhir Sampah ). Apapun alasan yang digunakan Pemerintah Kota Bogor, setiap mendengar “Tempat Pembuangan Akhir” warga sepakat untuk menolak . salah satu spanduk penolakan Segala bentuk penolakan terjadi, mulai demontrasi warga di tingkat Kelurahan sampai mendatangi gedung DPRD Kota Bogor. Adapula sebagian k...