,
Berkesempatan hadir di
hari ke-5 gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE, BSD City. Kami para
blogger yang berada di Hall 6A di mana lokasi booth dari Nissan Motor Indonesia
mengikuti sesi tanya jawab bersama Hana Maharani selaku Head of Communication
Nissan Motor Indonesia yang ditemani oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador.
- Keunggulan terbaru dari All New Nissan Livina;
Diluncurkan di bulan Februari
2019, generasi yang terbaru dari sebelumnya, kalau dilihat dari bagian luar,
desainnya tampak berbeda. V Shape Grille adalah yang menjadi ciri khasnya
Nissan kemudian di bagian lampu ada 2 LED, untuk di bagian kabin kini
interiornya lebih premium. Fitur lainnya yang berkaitan dengan teknologi ada
yang namanya Hill Start Assist, yang memungkinkan di saat mobil menempuh jalan
menanjak mobil bisa tetap bertahan dan tidak turun. Ada rear view camera yang
sangat membantu kita saat parkir. Parkir sensor, smart button yang tidak perlu
menggunakan kunci lagi. Untuk bagian kursi dapat diatur sesuai kebutuhan. Seperti
banyaknya penyimpanan barang. Ada juga USB port dari bagian depan hingga
belakang.
Nissan Care menghadirkan free service dan free spare part hingga 4
tahun.
- Mengenai desain yang mirip dengan desain merek kendaraan lainnya.
Mari kita bahas dari
awal, di dunia global ada namanya Aliansi Renault
Nissan, kemudian di tahun 2017 Mitsubishi dibeli oleh Nissan yang menjadikan
aliansi menjadi Aliansi Renault Mitsubishi Nissan. Karena masuk di dalam 1
aliansi yang sama, seperti halnya pengembangan produk, itulah yang menjadi
kesamaan desain dari merek lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari
fiturnya, masing-masing merek memasarkan dengan strateginya tersendiri.
Irit atau tidaknya
kendaraan tergantung dari berbagai macam hal.
Apa itu Cerita Livina?
Bagaimana Livina
mendukung mobilitas keluarga atau komunitas, masyarakat Indonesia yang beragam.
Dari mereka yang tinggal di Aceh, Sulawesi, Jawa, Kalimantan mobilitasnya pasti
berbeda, jalannya berbeda. Di Jakarta macet, di sana lebih lengang. Semua orang
itu pada dasarnya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ke mana pun perginya bersama keluarga atau teman. Itu
yang ingin dibangun dari kampanye cerita Livina. Mobilitas yang beragam, kontur
geografis yang beragam itu membuat mobilitas yang berbeda. Dengan mobil ini
mendukung agar perjalanan lebih aman dan menyenangkan.
Donna Agnesia
menambahkan pada tahun 2015 ada kampanye promosi Cerita Keluarga Livina, di
mana Livina bisa membantu mobilitas sebuah keluarga. Pastinya setiap mobil memiliki
kenangan tersendiri. Mobil kesayangan itu banyak cerita, banyak memorinya.
Livina termasuk salah satu merek yang ingin bahwa ini bukan hanya sekadar mobil
yang bisa dipakai untuk operasional, namum memiliki kesenangan tersendiri.
Misalnya dalam video
looping yang ditayangkan saat acara GIIAS 2019 ee ada kegiatan yang berlangsung di
Aceh, dalam video kita dapat melihat mobil digunakan untuk mengangkut meja
belajar. Membawa anak dalam perjalanan yang tidur dengan kasur. Cerita seperti
itu adalah cerita dengan Livina, kenangan seperti itu yang ingin dibangun oleh
Nissan Motor Indonesia.
Komentar
Posting Komentar