Langsung ke konten utama

Cerita Livina di GIIAS 2019



,
Berkesempatan hadir di hari ke-5 gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE, BSD City. Kami para blogger yang berada di Hall 6A di mana lokasi booth dari Nissan Motor Indonesia mengikuti sesi tanya jawab bersama Hana Maharani selaku Head of Communication Nissan Motor Indonesia yang ditemani oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador.

  • Keunggulan terbaru dari All New Nissan Livina;

Diluncurkan di bulan Februari 2019, generasi yang terbaru dari sebelumnya, kalau dilihat dari bagian luar, desainnya tampak berbeda. V Shape Grille adalah yang menjadi ciri khasnya Nissan kemudian di bagian lampu ada 2 LED, untuk di bagian kabin kini interiornya lebih premium. Fitur lainnya yang berkaitan dengan teknologi ada yang namanya Hill Start Assist, yang memungkinkan di saat mobil menempuh jalan menanjak mobil bisa tetap bertahan dan tidak turun. Ada rear view camera yang sangat membantu kita saat parkir. Parkir sensor, smart button yang tidak perlu menggunakan kunci lagi. Untuk bagian kursi dapat diatur sesuai kebutuhan. Seperti banyaknya penyimpanan barang. Ada juga USB port dari bagian depan hingga belakang. 
Nissan Care menghadirkan free service dan free spare part hingga 4 tahun.

  • Mengenai desain yang mirip dengan desain merek kendaraan lainnya.

Mari kita bahas dari awal, di dunia global ada namanya Aliansi Renault Nissan, kemudian di tahun 2017 Mitsubishi dibeli oleh Nissan yang menjadikan aliansi menjadi Aliansi Renault Mitsubishi Nissan. Karena masuk di dalam 1 aliansi yang sama, seperti halnya pengembangan produk, itulah yang menjadi kesamaan desain dari merek lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari fiturnya, masing-masing merek memasarkan dengan strateginya tersendiri. 

Kegiatan promosi yang berjalan di GIIAS 2019 ada undian 1 Nissan March setiap hari. 
Irit atau tidaknya kendaraan tergantung dari berbagai macam hal.

Apa itu Cerita Livina?
Bagaimana Livina mendukung mobilitas keluarga atau komunitas, masyarakat Indonesia yang beragam. Dari mereka yang tinggal di Aceh, Sulawesi, Jawa, Kalimantan mobilitasnya pasti berbeda, jalannya berbeda. Di Jakarta macet, di sana lebih lengang. Semua orang itu pada dasarnya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ke mana  pun perginya bersama keluarga atau teman. Itu yang ingin dibangun dari kampanye cerita Livina. Mobilitas yang beragam, kontur geografis yang beragam itu membuat mobilitas yang berbeda. Dengan mobil ini mendukung agar perjalanan lebih aman dan menyenangkan.


Donna Agnesia menambahkan pada tahun 2015 ada kampanye promosi Cerita Keluarga Livina, di mana Livina bisa membantu mobilitas sebuah keluarga. Pastinya setiap mobil memiliki kenangan tersendiri. Mobil kesayangan itu banyak cerita, banyak memorinya. Livina termasuk salah satu merek yang ingin bahwa ini bukan hanya sekadar mobil yang bisa dipakai untuk operasional, namum memiliki kesenangan tersendiri.
Misalnya dalam video looping yang ditayangkan saat acara GIIAS 2019 ee ada kegiatan yang berlangsung di Aceh, dalam video kita dapat melihat mobil digunakan untuk mengangkut meja belajar. Membawa anak dalam perjalanan yang tidur dengan kasur. Cerita seperti itu adalah cerita dengan Livina, kenangan seperti itu yang ingin dibangun oleh Nissan Motor Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Coboy Junior The Movie

Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi COBOY JUNIOR dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil. BASTIAN harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance BASTIAN dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi. IQBAL, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. ALDI, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan COBOY JUNIOR. Serta KIKI, yang terus memberikan

Block

Hari ini seperti biasa, seperti Sabtu sebelumnya dengerin KISFM #RockWeekend , seperti biasa juga mencoba me-request lagu dari sang penyiar via twitter. Karena gw biasa akses via web, gw reply tidak ada balasan beberapa menit kemudian ya gw hapus, mungkin ada sesuatu dengan penyiar ini sampai akun twitter gw di block, What?. Sepertinya terlalu dibawa ke pribadi. Radio yang gw tao itu publik boleh mengaksesnya. Intinya gw hanya manusia biasa yang ingin menikmati. kenapa harus sampai di block? Manusia itu tempatnya salah dan dosa. Biasa aja kaleee. Maaf

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini ) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang