Solo, 29 April 2013 . Terus meningkatnya volume traffic serta tuntutan kualitas layanan yang lebih baik lagi di area Jawa Tengah dan Yogyakarta telah mendorong PT XL Axiata Tbk ( XL ) untuk juga meningkatkan kualitas jaringannya di area tersebut. Untuk itu, XL melakukan modernisasi jaringan guna menambah kapasitas sehingga mampu meningkatkan kualitas semua jenis layanan, baik voice , SMS, dan terutama akan menopang kualitas layanan data. Direktur Service Management XL – Ongki Kurniawan meresmikan dimulainya proses modernisasi ini secara simbolis di lokasi BTS XL Colomadu, Karanganyar, Sabtu (27/4). Turut serta dalam acara tersebut, VP Central Region XL - Nuruddin Al Fithroh dan VP Project Management Officer XL - Agus Simorangkir, VP XL Account PT. Ericsson Indonesia – David Hagerbro VP Central Region XL - Nuruddin Al Fithroh mengatakan, ”Modernisasi jaringan ini harus kami lakukan saat ini mengingat kebutuhan pelanggan atas layanan XL yang terus meningkat untuk ...
Foto gw ambil saat bis di dalam tol Hari ini (Sabtu, 23 Juli 2011) berkesempatan menghadiri IDEAFEST2011 , setelah beberapa menit sebelum berangkat jum'atan mendapat konfirmasi 2 buah tiketnya. selesai jum'atan barulah gw berangkat menuju Stasiun Cilebut. di perjalanan saat naik angkot yang menuju Stasiun sudah "berasa" kejadian yang akan menuju kejaian setelahnya pasti akan merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan pada acara yang akan gw hadiri ini. Sesampainya di Jakarta itu juga sudah melebihi dari jam yang direncanakan untuk bertemu dengan kurir yang memegang tiketnya tersebut. Dan sebelum sampai di shelter TransJakarta tujuan, bis yang gw naiki memasuki tol, karena ada pemblokiran jalan oleh para pendemo. "Nanti turun di shelter Slipi Petamburan aja mas, ngga usah bayar lagi" kata Petugas TransJakarta. dan gw pun berputar, langsung turun di JCC aja, yaa karena acaranya kan disini. Mau menuju ke tempat untuk ketemuan pengambilan tiket sudah tidak m...