standing banner TMR di 7-Eleven Tablet yang disediakan untuk TMR Senin, 15 April 2013 saya menghadiri acara Press Launching dari acara kerjasama antara pihak Blue Bird Group dengan PT. Modern Putra Indonesia. Sambutan dari Bpk Henri Honoris, President Director PT. Modern Putra Indonesia ow.ly/i/1TmUU (@ 7-Eleven) ow.ly/k3F3c — Hendra Gunawan (@ndraverne) 15 April 2013 Presentasi dari Ibu Noni Purnomo, Vise President Business Development @ bluebirdgroup ow.ly/i/1Tn0S (@ 7-Eleven) — Hendra Gunawan (@ndraverne) 15 April 2013 Dengan adanya kerjasama ini memudahkan bagi lo anak gaul sevel yang setia nongkrong disana. Jika akan pulang larut tidak perlu khawatir dan repot untuk mencari dan melakukan pemesanan taksi. Cukup mendatangi kasir dan melakukan pemesanan menggunakan taksi Blue Bird Group. Taxi Mobile Reservation (TMR) sudah diterapkan oleh Blue Bird Group sejak tahun 2011 lalu, sebenarnya kerjasama Blue Bird Group dengan PT. Modern Putra Indonesia (7-Eleven)
Setelah Bapak meninggal, saya berinisiatif untuk membuatkan Akta Kematian serta memperbaharui data e-KTP dan Kartu Keluarga emak. Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan berlarut-larut. Yang menjadi kendala utama saya hadapi untuk mendaftarkan ke BPJS Kesehatan. Dalam salah satu prosesnya adalah untuk mendaftarkan autodebet. Di mana yang terlalu fokus pendebetan ini melalui rekening Bank. Pihak cs BPJS Kesehatan via twitter yang saya hubungi dalam beberapa jawaban tidak membantu sama sekali. Dan juga tidak mengarahkan alternatif autodebet ke rekan pembayaran selain Bank. Akan menjadi mudah juga jika emak masih bersama di dalam Kartu Keluarga dengan salah satu anak-anaknya. Di single identitas saat ini di dalam Kartu Keluarga versi data terbaru hanya ia seorang. Opsi via layanan keuangan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan yang menjadi pilihan berikutnya. Yang pertama saya coba adalah Finpay Money, untuk dapat berjalan menggunakan transaksi autodebet, aplikasi ini mewajibkan m